Nindy Sedih Tak Bisa Komunikasi Dengan Suami Gara-Gara Dihalangi Keluarga, Bicara Kemungkinan Rujuk
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy mengungkapkan bahwa kini ia tak bisa berkomunikasi dengan Aska lantaran dihalangi oleh keluarga suaminya tersebut. Lantas begini tanggapan Nindy soal kemungkinan rujuk.

WowKeren - Nindy diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Askara Parasady Harsono. Lantas saat ditanya soal kemantapan hatinya mengenai keputusan tersebut, Nindy malah mengaku bersedih lantaran ia tak bisa berkomunikasi dengan Aska.

Dikatakan olehnya bahwa selama ini ia tak bisa berkomunikasi dengan Aska lantaran dihalangi oleh keluarga suaminya tersebut. Padahal menurutnya, ia dan Aska akan bisa menemukan jalan tengah soal permasalahan rumah tangganya bila bisa saling komunikasi.

"Kalau fix this itu aku harus ketemu fisik orangnya kan, aku harus ngobrol. Dan yang membuat aku sedih adalah aku sendiri gak bisa berkomunikasi sama dia, karena ditutup komunikasi sama keluarganya," ungkap Nindy dalam tayangan "OOTD" Trans7. "Aku 6 jam nangis-nangis di Polres itu, tapi gak dikasih, karena pihak keluarganya melarang buat ketemu sama aku."

Lantas saat diperlihatkan video akad nikahnya, Nindy mengaku tak menyangka pernikahannya kini sedang di ambang perceraian. "Tapi aku gak sangka sih, aku dateng ke pengadilan, itu aku gemeteran, aku gak ada dalam pikiran aku ke situ. Karena aku berpikiran adalah kita sekali seumur hidup," tuturnya.


"Memang (persidangan cerai) agak sulit karena Askanya tidak mau berpisah, intinya adalah kalau memang Aska tidak mau berpisah mbok ya buka komunikasi sama aku," tambahnya. "Sebenarnya kalau misalnya Askanya bisa ketemu, bisa ngobrol bareng mungkin ada jalan lain," sahut Deddy Corbuzier selaku host di acara tersebut.

Nindy pun membenarkannya. Oleh karenanya, ia beranggapan bahwa keluarga Aska sudah tak menerimanya. Bahkan saat Nindy mengalami KDRT, ia pun selalu bercerita pada keluarganya terutama bapak ibu mertuanya namun tak pernah mendapatkan respon.

Lantas saat ditanya soal kesiapannya menjadi single parent, Nindy mengaku hanya pasrah pada Tuhan. "Ya aku cuma minta sama Allah apapun itu, kalau memang dia bukan jodohku lagi, lepaskan dengan baik, tapi kalau memang kita bisa bersama lagi, temukan jalan yang terbaik untuk bisa sama-sama," harap Nindy.

Bahkan bila sudah tak bisa bersama, Nindy pun berharap masih bisa menjalin hubungan baik dengan Aska. "Aku tuh masih berharap, kalaupun kita gak sama-sama ya kita bisa berteman jalan bareng, masih ngobrol," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru