Nia Ramadhani Bongkar Momen Akrab Dengan Mertua, Ada Peran Penting Ardi Bakrie
Selebriti

Nia Ramadhani baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik keakraban dan kedekatannya dengan keluarga besar Ardi Bakrie. Nia mengaku hanya perlu menjadi diri sendiri.

WowKeren - Selebriti cantik Nia Ramadhani memang dikenal sangat dekat dan akrab dengan keluarga besar sang suami, Ardi Bakrie. Bahkan Nia dan keluarga besar Ardi itu sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini pun Nia mengungkapkan alasan di balik dirinya dapat akrab dan dekat dengan keluarga besar Ardi Bakrie. Melalui program acara rutin miliknya yang ditayangkan di Trans TV, "Nyonya Boss", Nia membagikan cara dan alasan dirinya memiliki hubungan baik dengan keluarga besar suaminya tersebut.

Secara terang-terangan, Nia mengaku hanya menjadi dirinya sendiri. Cara itu nyatanya berhasil membuat Nia semakin dekat dengan keluarga besar Ardi. Tak perlu menjadi orang lain, Nia pun berhasil memikat hati banyak orang dengan kebaikan dan ketulusannya.

"Kalau aku kuncinya satu dan ternyata ini berhasil, jadilah dirimu sendiri," ujar Nia.


Selain menjadi diri sendiri, Nia menyebut peran sang suami sangat penting dalam hubungannya dan mertuanya. Nia menyebut Ardi selalu bisa menempatkannya pada posisi dan situasi yang tepat. Artinya, Ardi dapat menyeimbangkan hubungan Nia dan kedua orangtuanya dengan baik.

"Ardi juga sangatlah baik menurut aku sangat membantu dan sangatlah baik memerankan dirinya sebagai seorang suami dan membawa orang tua ini , karena dia membawa dan menempatkan aku dengan benar karena bagaimana cara dia membawa aku dan ngobrol dengan keluarganya," tutur Nia

Saking dekatnya, Nia bahkan sering kali terlihat melakukan liburan mewah bersama keluarga besar Ardi Bakrie. Bahkan ketiga anak pintarnya berhasil menambah kesan seru dalam keluarga mereka.

Kehidupan keluarga kecil Nia dan Ardi Bakrie memang jarang diterpa isu miring. Tak heran bila keluarga kecil ini banyak diidolakan sejumlah masyarakat Indonesia. Bahkan potret anak-anak Nia dan Ardi Bakrie selalu berhasil menyita perhatian publik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait