Celine Bantah Perang Status Sindiran, Stefan William Tolak Temani ke Nikahan Vicky Prasetyo?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista angkat bicara soal dirinya dan Stefan William yang dianggap saling melontarkan sindiran. Sama seperti sebelumnya, Celine kembali memohon doa agar hubungannya dan Stefan baik-baik saja.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William sempat dikabarkan sudah bertemu setelah berbulan-bulan pisah. Namun belakangan, muncul isu miring kalau Stefan ngode ingin menyerah terkait masalah rumah tangga.

"Saya akhirnya menerima bahwa ini adalah waktunya untuk melepasmu, saya sempat merindukanmu, saya menangis karena itu. Saya menghabiskan banyak waktu memikirkan mengapa kau melakukan hal-hal yg telah kau lakukan tapi akhirnya aku bisa menerimanya," demikian kutipan galau yang diunggah Stefan.

Sebaliknya, Celine juga tampak mengunggah kutipan soal "play victim". Ia juga seolah menyentil seseorang yang bersikap tak baik.

Kian memicu dugaan tak akur, Celine juga mengunggah video TikTok terkait percakapan suami istri. Dalam video, Celine lipsync menjadi istri yang mencoba meminta bantuan sang suami. Sayangnya sang suami justru selalu mengelak jika diminta bantuan. Gara-gara postingan di sosial media itulah, Celine dan Stefan malah dikira perang status.

Menanggapi kabar yang beredar, Celine akhirnya buka suara. Ia menegaskan kalau tak mungkin Stefan membuat status galau atau menyindirnya.


Instagram

Isu Stefan-Celine Perang Status

"Itu kan cuma re-post doang bukan dia sendiri yang ngomong, bukan dia yang mengutarakan, bukan dia yang menulis," kata Celine pada InsertLive, Senin (15/3). "Itu mungkin sesuatu hal yang dia anggap keren aja, kata-katanya bagus juga jadi makanya diposting."

Celine juga menyangkal jika dia berniat menyindir Stefan. "Aku tidak membalas, apapun yang aku posting itu bukan berarti bertujuan untuk dia, kan di situ nggak aku tag nama dia. Intinya nggak ada yang saling menyindir. Ya ada masalah kecil wajar, namanya rumah tangga. Sekarang sedang diusahakan untuk baik-baik saja, doakan semoga baik," seru Celine.

Ibu 4 anak ini juga menjelaskan soal dirinya yang datang sendiri saat menghadiri pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Menurut Celine, hal itu bukan masalah besar dan mengaku maklum jika Stefan punya kesibukan sendiri.

"Nggak gimana-gimana (tanpa Stefan William) ke acara pernikahan Vicky-Kalina sendiri," seru Celine. "Kan yang penting karena aku ngisi acara di situ nyanyi, jadi masih kerja sekaligus silaturahmi. Biasa saja, nggak selalu bareng. Kan biasanya dia punya kesibukan sendiri, dan aku juga punya itu aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait