Denise Chariesta Ungkap Kronologi Rumahnya Bisa Kebakaran, Ogah Hitung Kerugiannya Karena Ini
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta menceritakan bagaimana kronologi rumahnya bisa mengalami kebakaran dan membuatnya mengalami kerugian. Meski begitu, Denise mengaku enggan menghitung jumlah kerugiannya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Denise Chariesta mengabarkan bahwa rumahnya mengalami kebakaran pada Senin (15/3) sore. Beruntung api segera bisa dipadamkan sehingga hanya beberapa bagian rumah saja yang terbakar.

Di sisi lain, insiden tersebut pun diakui Denise membuat dirinya merugi. Hanya saja Denise mengaku tak ingin untuk menghitung jumlah kerugiannya karena menurutnya uang bisa dicari.

Selain itu, Denise juga merasa bersyukur dirinya masih diberi keselamatan. Termasuk juga hewan peliharaan dan karyawan-karyawannya dalam keadaan selamat.

"Kalau kerugian nggak mau ngitungin, say. Nggak mau pusing gituan. Aku yang penting Toko Bunga Fleur De Dc masih bisa berjalan seperti biasa, Choco Chici (hewan peliharaan) selamat dan karyawan nggak ada yang kenapa-kenapa," papar Denise seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (16/3).


"Kalau rugi uang mah gampang bisa dicari," lanjutnya. Lebih lanjut, Denise pun menceritakan bagaimana kronologi rumahnya bisa mengalami kebakaran. Disebutkan olehnya bahwa kejadian itu bermula dari kabel listrik yang konslet di rumahnya.

Beruntung peristiwa kebakaran tersebut tidak berlangsung lama. Karena banyak tetangga hingga petugas pemadam kebakaran dengan sigap membantunya untuk memadamkan api.

"Bersyukur dan terima kasih banget tetangga sekitar banyak yang membantu jadi api cepat padam," kata Denise. "Kabelnya konslet. Keluar percikan api di tempat penyimpanan box bunga."

Denise pun menceritakan bagaimana kobaran api semakin meluas ketika percikan dari kabel listrik yang konslet itu menyambar box bunga. "Percikan apinya nyamber semua box bunga aku, jadi gede nyebar ke atas, kebakar seng-sengnya juga," pungkasnya.

Sebelumnya, Denise sendiri sempat membagikan video saat rumahnya sedang dilalap oleh si jago merah. Peristiwa tersebut tak ayal membuat dirinya menuai simpati dari rekan arti. Namun pada saat itu Denise sendiri mengaku tak masalah merugi karena ia adalah orang yang kaya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru