Audi Marissa Khawatir Mitos Pindahan Saat Hamil, Percaya?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie memang sudah memikirkan tempat tinggal mereka seusai menikah. Kini pembangunan rumah impian Audi Marissa dan Anthony Xie akan segera terselesaikan.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie memang sepakat untuk menggelar pesta pernikahan mereka secara sederhana. Bukan tanpa alasan, keduanya diketahui terlebih dahulu membeli sebuah hunian untuk kemudian mereka tempati seusai menikah. Kini, rumah impian Audi Marissa dan Anthony Xie sudah hampir rampung dan segera bisa untuk ditinggali.

Kendati demikian, Audi Marissa justru merasa dilema dengan proyek rumahnya yang hampir rampung. Bukan masalah dana, namun Audi Marissa dibuat galau dengan mitos yang beredar soal wanita hamil.

Ada satu mitos yang menyebutkan bahwa seorang wanita hamil dilarang untuk berpindah rumah. Rumor ini melekat erat di telinga masyarakat Indonesia hingga tak sedikit pula yang kemudian mempercayainya. Pindah rumah saat hamil tua menjadi sebuah pamali lantaran disebut-sebut bisa mempengaruhi kondisi si jabang bayi hingga berujung keguguran.

Audi Marissa rupanya masih terngiang-ngiang dengan mitos tersebut. Rumah yang sebentar lagi siap dihuni dan kehamilannya yang menuju trimester terakhir cukup membuat artis 25 tahun ini kebingungan. Namun, ia seperti tak ingin mempercayai mitos tersebut.

Belum lama ini, Audi Marissa mengunggah tangkapan layar sebuah chatting di InstaStory-nya. Artis peran kelahiran Jakarta itu terlihat menghubungi salah satu kerabatnya yang memiliki pengalaman sama dengannya. Ia terlihat menanyakan perihal pindah rumah saat tengah hamil tua.


Audi Marissa Khawatir Mitos Pindahan Saat Hamil, Percaya?

Instagram

Setelah menanyakan hal tersebut dengan sang kerabat, Audi Marissa terlihat semakin matang untuk segera melakukan pindah rumah. Pasalnya, salah satu kerabatnya tersebut tetap melakoni pindah rumah saat hamil tua. Sang kerabat juga ikut memberikan nasihat untuk Audi Marissa.

"Asal jangan ngangkat-ngangkat berat dulu aja, jangan naik turun tangga," tulis kerabat Audi Marissa melalui pesan Whatsapp. "Tinggal tunjuk-tunjuk atau nyuruh-nyuruh doang pas pindahannya."

Audi Marissa semakin mantap dengan keputusannya untuk pindah rumah meski tengah hamil tua. Sebab, kerabatnya dan si jabang bayi tetap sehat saat persalinan.

"Karena beberapa ada yang bilang mitos ini itu sampe aku tanya ke yang nyata aja," tulis Audi Marissa dalam InstaStory-nya hari Selasa (16/3). "Dan akhirnya pun lahir dengan sehat. Intinya berdoa dan jangan kecapean aja. Makasih loh ka hahaha."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait