Hamish Daud Asyik Liburan Mesra Bareng Raisa, Caption Foto Malah Bikin Salah Paham
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud memamerkan foto mesranya di Instagram saat berlibur bersama sang istri, Raisa. Namun, keterangan foto yang dituliskan Hamish justru bikin netter salah paham dan menduga hal ini.

WowKeren - Hamish Daud dan Raisa kerap disebut sebagai salah satu couple goals. Sama-sama punya paras menawan, tak jarang Hamish dan Raisa membuat netizen iri ketika keduanya pamer kemesraan di media sosial.

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadi Hamish belum lama ini. Aktor 41 tahun itu memamerkan foto mesranya saat liburan bersama sang istri tercinta, Raisa. Hamish membagikan beberapa foto dalam postingannya kali ini.

Foto pertama memperlihatkan Hamish yang tengah memeluk Raisa dari belakang. Keduanya mengenakan outfit dengan warna senada. Hamish dan Raisa berlibur di Amankila, salah satu tempat yang masih berada di Bali.

Sementara di foto-foto selanjutnya, tampak beberapa teman Hamish yang lain. Menariknya, postingan Hamish ini menjadi sorotan karena caption-nya. Tak sedikit netizen yang salah paham dengan keterangan foto Hamish tersebut.


"Nyepi weekend with the wives ⛱," tulis Hamish, Selasa (16/3).

Beberapa netizen mempertanyakan maksud kata "the wives" yang ditulis Hamish. Seolah mengisyaratkan ada istri lain yang dimaksud Hamish dalam postingan tersebut.

Hamish Daud Asyik Liburan Mesra Bareng Raisa, Caption Foto Malah Bikin Salah Paham

Instagram/@hamishdw

"Wives?" tanya seorang netizen. "Wives? Emang siapa selain Raisa wkwkwk," sahut netter lain. "Sempet kaget baca captionnya," timpal akun lain.

Beberapa netizen lain pun mencoba untuk menjelaskan maksud dari caption Hamish. "Maybe wife + wave= wives, both look beautiful," jelas akun @fadli******.

"Maksudnya kan dia lagi ama temennya, temennya juga lagi ama istrinya gitu. Jadi Hamish memposisikan diri bersama temennya yg cowok. Menjelaskan lagi sama istri mereka masing2, Cmiiw," terang lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts