Adhisty Zara Diduga Kuat Putus dengan Zaki Pohan Usai Saling Unfollow IG, Sempat Bahas Selingkuh
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara dikabarkan telah putus dengan sang kekasih, Zaki Pohan usai ketahuan saling unfollow IG. Muncul pula bukti lainnya saat Ringgo Agus Rahman mengomentari postingan Instagram Zara.

WowKeren - Jalinan asmara Adhisty Zara dan Zaki Pohan sempat menjadi kontroversi usai keduanya terlibat skandal video pada Agustus tahun lalu. Sempat menghilang usai skandal video tersebut, Zara dan Zaki akhirnya mulai berani kembali aktif di media sosial.

Namun belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari Zara dan Zaki yang katanya sudah mengakhiri hubungan mereka. Spekulasi ini muncul karena Zara terlihat telah menghilangkan foto kebersamaannya bersama Zaki di akun Instagram pribadinya.

Hal serupa pun dilakukan Zaki, yang juga sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Zara. Bahkan, Zara dan Zaki terbukti sudah saling unfollow Instagram atau tidak mengikuti akun media sosial satu sama lain. Hal ini tentu menjadi pertanyaan besar bagi penggemar Zara.

Adhisty Zara Diduga Kuat Putus dengan Zaki Pohan Usai Saling Unfollow IG, Sempat Bahas Selingkuh

Instagram

Selain itu, Zara juga sempat mengunggah video TikTok yang membahas soal perselingkuhan. Berkolaborasi dengan pengguna TikTok lain, Zara diminta untuk memilih di antara dua pilihan, yakni diselingkuhi atau selingkuh. Tak disangka, Zara mengaku lebih baik diselingkuhi daripada harus berselingkuh. "Diselingkuhin biar gue gebuk," kata Zara.


Netizen pun semakin penasaran lantaran Zara memilih jawaban tersebut. Mereka lantas beramai-ramai berkomentar di beberapa unggahan Zara yang lainnya. Netizen tampaknya sudah mencium gelagat aneh dari Zara dan Zaki yang seolah membenarkan jika keduanya telah putus.

Adhisty Zara Diduga Kuat Putus dengan Zaki Pohan Usai Saling Unfollow IG, Sempat Bahas Selingkuh

TikTok

"Zara putus nggak sih sama Zaki? Soalnya di IG mereka enggak ada foto bareng lagi," tanya seorang netizen. "Udah ga sama zaki ya?" timpal netter lain.

Kabar putusnya Zara dan Zaki sempat pula disinggung Ringgo Agus Rahman yang mengomentari unggahan sang aktris awal Februari 2021 lalu. Ringgo menggoda Zara yang kini sudah berstatus single. Ia mengatakan bahwa Zara harus mencari sosok laki-laki yang baik untuk keberlangsungan hidupnya.

"Terimakasih puncak.. proses shooting yang sangat menyenangkan sampe gak berasa udah cukup lama ada di puncak. senang bgt team dari keluarga cemara 2 semuanya terasa seperti keluarga sendiri," tulis Adhisty Zara pada postingan Instagram-nya.

"Euis (Zara) yg kini single…. dicari laki2 baik namun tidak terlalu baik, kelakuan cool , dan harus cocok sama abahnya dan emaknya…. untuk menjaga keberlangsungan hidup euis….," komentar Ringgo Agus Rahman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru