Elliot Page Tampil Dengan Gaya Baru Sebagai Transgender Dan Ungkap Rasa Syukur Ini
Instagram/elliotpage
Selebriti

Elliot Page baru-baru ini tampil dengan gaya baru setelah mengumumkan keputusannya menjadi transgender. Elliot bahkan mengaku masih menyimpan ketakutan dan kecemasan.

WowKeren - Bintang "Umbrella Academy", Ellen Page memang dikenal telah memutuskan menjadi transgender. Bahkan nama Ellen Page telah diganti menjadi Elliot Page. Kabar mengejutkan itu diumumkan Elliot sendiri pada awal Desember 2020 lalu. Banyak penggemar dari berbagai belahan dunia pun dibuat geger dengan pengumuman Elliot tersebut.

Lama tak tampil di layar kaca, Elliot pun tiba-tiba memamerkan penampilan barunya lewat majalah sampul majalah Time. Bahkan Elliot juga mengunggah foto sampul majalah Time edisi Maret-April itu di laman Instagram pribadinya.

Majalah Time lantas membagikan cerita pengalaman serta sederet pengakuan Elliot mengenai keputusannya menjadi transgender. Time bahkan menyebut jika Elliot telah didapuk sebagai transgender yang paling populer di dunia.

Kepada Time, Elliot mengaku sempat mengalami kesulitan mengenali dirinya sendiri sejak memutuskan berubah menjadi seorang pria. Bahkan Elliot mengaku tak sanggup bila harus melihat foto serta film-filmnya dahulu saat memerankan seorang wanita yang feminin.


"Saya tidak pernah mengenali diri saya sendiri," ujar Elliot. "Untuk waktu yang lama saya bahkan tidak bisa melihat foto diri saya sendiri. Sulit juga untuk menonton film, terutama di mana saat memainkan peran yang lebih feminin."

Elliot lantas mengungkapkan perasaan yang saat ini ia rasakan sebagai transgender. Ia mengaku merasa bersyukur lantaran telah mampu melangkah sejauh ini sebagai transgender. Kendati begitu, Elliot mengaku masih menyimpan ketakutan dan kecemasan menjadi seorang transgender.

"Perasaan kegembiraan sejati dan rasa syukur yang dalam karena telah mencapai titik ini dalam hidup saya," ungkap Elliot "Bercampur dengan banyak ketakutan dan kecemasan."

Bahkan Elliot diketahui rela melakukan sebuah operasi besar demi menjadi transgender. Elliot diketahui melakukan operasi besar untuk mengangkat payudaranya agar terlihat lebih maskulin. Ia mengatakan hal itu tak hanya mengubah hidupnya tetapi juga telah menyelamatkan nyawanya.

"Tidak hanya mengubah hidup tetapi juga menyelamatkan nyawa," tambah Elliot dilansir dari majalah Time.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait