Celine Evangelista Akui Kangen, Stefan William Disebut Belum Ada Usaha Perbaiki Rumah Tangga
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista akui selalu rindu dengan sang suami, Stefan William. Sayangnya, Stefan justru malah terlihat belum ada usaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William santer dikabarkan sedang renggang. Sayangnya baik Celine maupun Stefan hingga saat ini masih bungkam soal masalah rumah tangga mereka dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Lantas saat Celine menjadi bintang tamu di program acara "Brownis", ia membenarkan kabar kalau Stefan memang sudah unfollow Instagramnya. Celine juga mengaku tak ada komentar dari Stefan terkait dirinya kini yang kembali aktif syuting.

"Iya, tapi itukan udah lama, dari awal-awal udah di-unfollow sama dia," ungkap Celine. "Gak ada sih, komentar juga gak ada, cuman sebelumnya kan aku emang gak ambil job sama sekali karena kan maunya fokus di rumah, dan sekarang untuk mengisi kekosongan yaudah nge-job lagi."

Celine juga membantah terkait kabar adanya orang ketiga di rumah tangganya. Menurutnya, permasalahan terjadi lantaran prinsip Stefan dan Celine yang berbeda ditambah lagi juga kurangnya komunikasi di antara mereka.

"Prinsip aja sih, sama komunikasi, gitu aja sih. Aku sih merasa ini cuma kerikil kecil aja sih kak, jadi dalam rumah tangga itukan selalu ada masalahnya, dan saat ini aku sedang melewati itu," papar Celine.


"Aku pengen tenang, menurut aku kan hidup ini tentang 10 persen apa yang terjadi di dalamnya dan 90 persen bagaimana cara kita menyikapinya. Jadi sekarang cara menyikapinya tenang aja," tambah Celine.

Kendati begitu, Celine merasa bersyukur ada keluarga dan anak-anaknya yang selalu ada untuknya. "Keluarga, anak-anak, teman-teman, (anak-anak) sama aku dong," ungkap Celine.

Selain itu, Celine juga menyebut bahwa ia jarang berkomunikasi dengan Stefan. Menurutnya hingga saat ini sang suami belum melakukan usaha untuk memperbaiki hubungan dengannya. Padahal diakui Celine, ia selalu merindukan suaminya tersebut.

"Ya sesekali lah ada (komunikasi dengan Stefan)," ungkap Celine. "Belum, gak lah, aku sih selalu berharap yang terbaik, tapi aku juga bersiap untuk yang terburuk. Kangen lah (sama Stefan), masak gak kangen."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait