Cinta Laura dan Luna Maya Bak Ratu Bollywood, Pamer Aksi Dance Seksi di Nikahan Bos Film
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dan Luna Maya tampak kompak memancarkan kecantikan khas artis Bollywood di pernikahan mewah bos Soraya Intercine Films dengan model cantik Melissa Ginting pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Cinta Laura dan Luna Maya sempat mencuri perhatian di pernikahan bos film Rocky Soraya dan model cantik, Melissa Ginting. Dalam momen pernikahan mewah tersebut, Cinta dan Luna memamerkan kecantikan khas wanita India.

Keduanya tampil menawan dalam balutan kain sari. Cinta dan Luna terlihat anggun bagai seorang ratu.

"Queen of the 🌞 and Queen of the 🌙," seru Cinta kala mengunggah fotonya bersama Luna. Sebaliknya, Luna juga sempat pamer postingan ala wanita India bersama Cinta. "Cinta Luna," tulis Lina di Instagram.

Melihat gaya cantik keduanya, fans ikut memberikan pujian. "Dua² nya cantik❤️modis," kata netter. "Super elegan, kelas atas," puji fans. "Kece bingits, Cinta sama Luna," tutur yang lainnya.


Cinta juga didaulat sebagai pengisi acara di pernikahan Rocky dan Melissa. Ia sempat tampil kece saat ngedance bersama penari latar. Ia juga sempat pula menari ala wanita India bersama Luna dan artis lainnya.

Sementara itu, pernikahan mewah Rocky dan Melissa yang digelar saat pandemi COVID-19 ini menuai sorotan. Bertabur artis, pesta pernikahan COO Soraya Intercine Films dan Melissa tersebut digelar selama dua hari dua malam (13-14 Maret) di sebuah hotel bintang lima.

"Setiap tamu yang diundang akan ditanya terlebih dulu akan membawa serta siapa saja. Siapa-siapa saja yang bisa datang akan diberikan list-nya ke wedding organizer. WO akan memberitahukan step by step yang harus dilakukan oleh para tamu undangan," kata Melissa soal aturan ketat di pernikahannya dan Rocky. "Tamu-tamu yang datang mendapatkan tata cara untuk booking kamar dan link untuk swab PCR. Jadi, semua tamu sudah PCR H-3 sebelum acara."

"PCR gratis berdasarkan data yang sudah masuk WO mulai pada Rabu 10 Maret. Petugas PCR mendatangi semua undangan atau pelayanan home service. Setelah hasil negatif baru WO menghubungi lagi dan memberikan kode booking hotel di Westin," lanjut Melissa. "Hotel Westin ini kami tutup untuk umum, agar tetap menjaga kesehatan para tamu undangan kita. Jika tamu sudah keluar dari area hotel tidak diperkenankan lagi untuk masuk kembali ke dalam hotel."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts