Tinggal Di Australia Karena 'Terjebak', Carissa Putri Akhirnya Jalan Bareng Acha Septriasa
Instagram/carissa_puteri/septriasaa
Selebriti

Carissa Putri rupanya memilih menetap di Australia lantaran tak sengaja terjebak di Negeri Kanguru tersebut. Awalnya Carissa Putri hanya ingin berlibur ke Australia namun kemudian terjebak lantaran wabah Covid-19.

WowKeren - Baru-baru ini Carissa Putri dan Acha Septriasa terlihat membagikan kebersamaan mereka di Australia. Seperti diketahui semenjak menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa memang memutuskan untuk tinggal di Australia menemani sang suami. Lain hal dengan Carissa Putri yang justru menetap di Negeri Kanguru tersebut lantaran terjebak oleh pandemi Covid-19.

Niat awal Carissa Putri mengunjungi Australia sebenarnya untuk liburan. Namun kemudian pandemi Covid-19 dengan cepat mewabah hingga hampir ke seluruh pelosok dunia. Ia pun kemudian tidak bisa kembali ke Indonesia lantaran banyak negara yang memberlakukan sistem lockdown.

Carissa Putri dan Acha Septriasa belum lama ini terlihat menghabiskan waktunya bersama. Kedua selebriti Indonesia tersebut tampak mengajak serta buah hati mereka untuk menikmati suasana Kota Sydney, Australia.

Kebersamaan mereka ini dibagikan oleh Acha Septriasa lewat salah satu unggahannya. Artis yang sempat menjadi kekasih Irwansyah ini memajang fotonya dengan Carissa Putri tengah mengendong anak mereka masing-masing. Keseruan dan keceriaan mereka tampak begitu jelas dalam tiga foto yang diunggah Acha Septriasa.


"We Had a Lovely time (Kami telah menghabiskan waktu yang indah)," tulis Acha dalam unggahannya hari Selasa (16/3) kemarin. "And so much fun playing with @carissa_puteri (Dan sangat menyenangkan bisa bermain dengan @carissa_puteri)."

Sementara Clarissa Putri memilih mengunggah kebersamaan mereka lewat unggahan InstaStory-nya. Ia bahkan terlihat banyak mengunggah potret keseruannya dengan Acha Septriasa.

Tinggal Di Australia Karena Terjebak, Carissa Putri Akhirnya Jalan Bareng Acha Septriasa

Instagram

Keseruan Acha Septriasa dan Carissa Putri ini rupanya juga ikut dirasakan oleh sejumlah masyarakat Indonesia. Selebriti Ayudia Bing Slamet dan Titi Kamal pun terlihat ikut meninggalkan komentar mereka dalam unggahan Acha Septriasa. Warganet pun seolah menjadi bernostalgia akan film-film yang sudah dibintangi oleh Acha Septriasa dan Carissa Putri.

"Gmz @septriasaacha @carissa_puteri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis Ayudia. "Kok gemes bgt kalian๐Ÿ˜," komentar Titi Kamal. "Finally hangout breng hehe," kata @ndi*****. "Akhirnyaaa playdate," kata @dew*****.

"Kalian yg film legend. ๐Ÿ˜," tulis @mel*****. "Ayat ayat cinta dan my heartโค๏ธ," kata @mel*****. "Maria (ayat2cinta) , Layla (laylamajnun)," komentar @sof*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru