Soojin (G)I-DLE Kini Dituduh Sebagai Pimpinan Pembully, Begini Tanggapan Agensi
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Netizen 'F' mengaku sebagai teman sekolah menengah Soojin, angkat bicara secara online. Soojin dituduh telah menciptakan suasana yang mengintimidasi siswa yang lebih lemah.

WowKeren - Soojin (G)I-DLE kembali mendapat tuduhan sebagai pembully di masa sekolahnya. Pada Rabu (17/3), netizen "F" yang mengaku sebagai teman sekolah menengah Soojin, angkat bicara secara online.

"F" menyatakan, "Melihat kesaksian tentang jaket empuk di Twitter, kakak-kakak yang menjadi korban insiden jus, dan pesan langsung ke korban, kupikir pelaku pasti akan mengaku bersalah, meminta maaf, dan menyelesaikannya."

"Namun aku melihat apa yang dikatakan korban insiden jus di artikel berita. Aku marah dan melihat pelakunya penggemar jahat, aku memutuskan untuk menunjukkan keberanian dan mengungkapkan kesaksianku."

"F" lebih lanjut mengklaim bahwa Soojin adalah pimpinan dari "iljin" atau sekelompok anak nakal selama masa sekolahnya, dan idol cantik itu telah menciptakan suasana yang mengintimidasi siswa yang lebih lemah.

Secara khusus, netizen menuduh Soojin menindas dan mengutuk teman sekelas mereka tanpa alasan. "F" juga mendesak teman sekelas lainnya yang mengetahui kebenaran tentang perilaku buruk Soojin untuk melapor.


"F" juga menuduh pertemuan komite kekerasan sekolah tidak resmi diadakan untuk Soojin dan teman-temannya. Segera setelah postingan tuduhan "F" ini, agensi Cube Entertainment langsung memberikan tanggapan bantahan.

"Itu hanya cerita sepihak dari mereka yang mengaku sebagai korban dan itu tidak benar," ungkap pihak Cube Entertainment. Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk penyebar berita palsu.

Beberapa hari sebelumnya, Soojin dilaporkan secara pribadi telah bertemu dengan terduga korban tuduhan perundungan di sekolah. Pelantun "HWAA" itu kabarnya bercakap-cakap dengan korban selama sekitar satu jam.

Menurut terduga korban, Soojin mengaku tidak ingat apa yang terjadi di masa lalu. Korban menjelaskan masalahnya secara mendetail dan mengungkapkan rasa frustrasinya kepada Soojin yang masih tidak mengakui tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Sementara itu pada 4 Maret 2021, Cube Entertainment telah merilis pernyataan bahwa Soojin akan menghentikan semua kegiatan promosinya. Namun, banyak yang masih merasa tidak senang dengan keputusan agensi tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts