Meghan Markle Dirumorkan Calonkan Diri Jadi Presiden AS 2024, Begini Tanggapan Donald Trump
Instagram/meganmarkles
Selebriti

Meghan Markle kembali membuat dunia heboh lantaran berembus rumor dirinya akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada 2024 menggantikan Joe Biden.

WowKeren - Selebriti berdarah Amerika-Afrika sekaligus menantu kerajaan Inggris, Meghan Markle baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan publik. Belum selesai pro dan kontra wawancara Meghan dengan Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu, kini telah beredar kabar mengejutkan lainnya lagi.

Bersumber dari Fox News, Meghan sedang ramai dirumorkan akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada 2024. Hal itu didasari pada keterangan salah seorang politisi Inggris yang menyebut bahwa Meghan baru saja bertemu dengan Partai Demokrat (Amerika Serikat). Dalam kesempatan itu, Meghan diduga sedang membahas kemungkinannya mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada 2024.

Fox News lantas menanyai pendapat mantan Presiden As Donald Trump perihal rumor tersebut. Melalui sesi panggilan dengan "Fox News Primetime", Trump mengaku kembali bersemangat untuk mencalonkan diri jika rumor seputar potensi Meghan Markle menjadi kandidat calon Presiden pada 2024 terbukti benar.

"Tuan Presiden, apa pendapat Anda tentang Meghan Markle saat bertemu dengan Partai Demokrat baru-baru ini. Dia (Meghan) kemungkinan ingin mencalonkan diri sebagai Presiden?" tanya pembawa acara "Fox News Primetime", Maria Bartiromo.


"Saya berharap itu terjadi. Jika itu terjadi, saya pikir saya akan memiliki perasaan yang lebih kuat untuk mencalonkan diri," kata Trump kepada Bartiromo. Kendati berkata begitu, Trump belum mengonfirmasi dengan pasti apakah dirinya akan kembali mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2024.

Sebelumnya, Trump memang telah gagal kembali menjadi Presiden dalam pencalonan periode keduanya. Hal itu lantaran Trump mengantongi suara lebih rendah daripada Presiden AS yang baru saja dilantik Joe Biden.

Kembali kepada pencalonan Presiden AS, meski terdengar antusias dengan kabar potensi Meghan menjadi kandidat Presiden pada 2024, Trump mengaku bukan penggemar istri dari Pangeran Harry itu. Trump mengatakan berada di pihak Ratu Elizabeth II, sehingga ia tak mengidolakan Meghan.

"Kebetulan saya berpikir, saya kenal Ratu, seperti yang Anda tahu. Saya telah bertemu dengan Ratu dan menurut saya Ratu adalah orang yang luar biasa, dan saya bukan penggemar Meghan," pungkas Trump.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts