Lee Sachi Bantah Lakukan Kekerasan pada Anak Okan Cornelius, Singgung Perbedaan Cara Didik
Instagram/okankornelius
Selebriti

Lee Sachi kembali menanggapi soal tuduhan menganiaya putra mantan suaminya, Okan Cornelius. Kepada Feni Rose, Lee Sachi membongkar semua fakta sampai hubungannya kini dengan Okan.

WowKeren - May Lee Sachi mengaku sebenarnya tak ingin lagi membahas perihal dirinya disebut melakukan kekerasan pada putra Okan Cornelius. Pasalnya segala tuduhan tersebut hanyalah kesalahpahaman, dan ia sendiri sudah berdamai dengan Viviane, selaku ibu kandung dari J.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret", Lee Sachi kembali menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah menganiaya putra sambungnya kala itu. Ia pun menjelaskan alasan Okan yang sampai saat ini masih ngotot mengatakan bahwa Lee Sachi pernah melakukan kekerasan pada anaknya.

"Mungkin dia (Okan) dendam sama aku, mungkin anaknya belum mau pulang atau apa," ujar Lee Sachi, Kamis (18/3). "Jadi gini kak, jadi dibikinlah cerita ketika dia cerai sama aku anak itu trauma sama aku, and then dia merenovasi rumahnya dan aku sempet yang diteror dalam rumah sendiri."

"Sampai aku memtusukan untuk keluar dari rumah biar si anak bisa bertemu sama dia," sambungnya. "Nah karena saat itu aku meminta lawyer aku bikin surat, kalau aku diizinkan keluar. Karena kan kita kasusnya lagi panas banget nih kak, nanti takut lagi ada alasannya aku kabur dari rumah atau apalah. Jadi mencegah seperti itu. Nah akhirnya surat sudah dibuat anaknya belum mau pulang, why kenapa gitu."


Lebih lanjut, Lee Sachin pun membeberkan soal perbedaan cara mendidik anak antara dirinya dan Okan. Menurut Lee Sachi, perbedaan cara mendidik itu adalah hal wajar. Terlebih ia tidak pernah mendidik sang anak sambung dengan cara memukul.

"Ketika aku misalnya beda cara mendidik, bukan mukulin yah, aku tidak mukulin sama sekali. Ketika beda cara mendidik aku merasa semua ibu pun akan berbeda, dan ketika kita sudah punya kesempatan untuk berbicara, aku misalnya salah menurut dia aku sudah minta maaf pada saat itu," terang Lee Sachi.

Lee Sachi pun mengaku tak terima saat semua kesalahan dilimpahkan kepadanya. Terlebih ia merasa tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan tersebut.

"Tapi yang aku nggak terima, kenapa saat itu semua dikenakan ke aku. Padahal aku tidak pernah memukuli anaknya sama sekali. Itu aja sih poinnya," lanjutnya.

Terakhir, Lee Sachi pun berharap permasalahannya dengan Okan bisa segera berakhir. Ia bersedia jika nantinya akan dipertemukan dengan Okan.

"Kalaupun misal mediasi, ya aku pasti berani gitu untuk face to face dateng ketemu dia, pasti berani lah," tandasnya. "Biar selesai, clear gitu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait