Siraman Besok, Aurel-Ashanty Pastikan Krisdayanti Tak Bisa Hadir
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Ashanty membahas siapa saja yang akan terlibat di prosesi siraman pada 18 Maret. Namun terkuak kalau KD sebagai ibu kandung Aurel ternyata sudah mengungkap tak bisa hadir meski telah diundang.

WowKeren - Momen spesial menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan kembali digelar. Setelah proses lamaran 13 Maret, Aurel akan menggelar acara siraman pada Jumat (19/3).

Di momen spesial itu, terkuak fakta mengejutkan kalau Krisdayanti tak bakal bisa hadir. Hal ini diungkap Aurel di vlog terbaru bersama Ashanty.

Awalnya, Ashanty membahas soal 7 orang yang akan terlibat di prosesi siraman. Ashanty menganjurkan kalau orang yang dipilih harus bisa menjadi teladan buat Aurel.

"Prosesi adat Jawa kan ada siraman gitu, nanti harus pakai kebaya. Terus kak, diharuskan ada tujuh orangtua yang kamu anggap orangtua, atau yang dituakan, yang pernikahannya juga bagus, jadi teladan buat nyiram kamu," kata Ashanty. "Tapi kalau orangtua nggak apa-apa, itu kan harus (siram anaknya dalam prosesi siraman). Tapi kalau orang lain, saudara, atau siapa itu yang dipilih yang pernikahannya bagus."


Aurel lantas mengungkap siapa saja yang ia pilih untuk menyiram dirinya di prosesi siraman. "Kan bunda, pipi, terus kan mimi nggak bisa datang," kata Aurel. "Kemarin aku sudah kasih tahu, cuma katanya yang siraman doang nggak bisa (datang)," ujar Ashanty. "Mami Sara, mama Aci, satu lagi kurang," lanjut Aurel.

Setelah siraman, akan digelar pula prosesi lamaran pada 20 Maret. Ashanty sempat membocorkan warna busana untuk lamaran.

"Buat pengajian, kita udah tahu warna bajunya hijau," seru Ashanty. "Tapi hijau kayak apa kita belum tahu."

Sebelumnya, Ashanty mengklarifikasi anggapan kalau Krisdayanti tak diberi seragam. Namun rupanya memang sejak awal Ashanty mengikuti saran WO agar tak seragaman kebaya dengan KD. Alasannya untuk menghindarkan pendapat kalau Anang Hermansyah seolah memiliki dua istri.

"Soalnya kalau Mbak KD seragamnya sama Mas Anang, kata WO dan desainer jadi kaya Mas Anang punya istri dua, kan ga enak juga," seru Ashanty. "Takut ada pihak-pihak yang engga enak juga. Kalau aku sih sebenarnya don't mind juga. Tapi takutnya kalau ada yang berfikir kayak istrinya dua gitu kan engga enak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait