Cynthiara Alona Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Meski Tak Ada di TKP, Polisi Gelar Pers Rilis Besok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cynthiara Alona menjadi tersangka usai hotel miliknya digerebek pihak kepolisian karena dugaan kasus prostitusi. Polisi pun bakal mengadakan pers rilis untuk memberikan keterangan lebih jelas.

WowKeren - Cynthiara Alona kini sedang ditahan pihak polisi terkait penggerebekan hotelnya yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi. Pengacara Cynthiara Alona, Agustinus Nahak, hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk kliennya.

Ditemui usai menemui pihak kepolisian dan menjenguk Cynthiara, Agustinus pun tak bisa memberi banyak keterangan. Ia hanya berharap proses hukum yang harus dijalani Cythiara akan lancar. Untuk keterangan yang lebih detil dan jelas, Agustinus menyebut bahwa pihak polisi akan mengadakan pers rilis besok, Jumat (19/3).

"Semoga proses hukum ini dapat berjalan baik dan lancar. Lalu kedua dari pihak kepolisian tadi kita diskusi bahwa mereka mau menyampaikan mau pers rilis dulu," ujar Agustinus pada WowKeren, Kamis (18/3). "Baru bisa diskusi dengan penasihat hukum karena besok dari polisi pers rilis."


Tujuan Agustinus datang ke Polda Metro Jaya salah satunya adalah untuk mendapat kuasa untuk menjadi pengacara Cynthiara Alona dalam kasus tersebut. Jadi kami sendiri hadir di sini tujuannya untuk bisa mendapatkan kuasa dulu sehingga apakah ada langkah hukum atau upaya hukum yang bisa kita lakukan nanti kita lakukan. Semua ini kan harus ada kuasa dulu klien kita. Tadi surat kita sudah ditandatangani," jelasnya.

Sekali lagi Agustinus menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa memberikan informasi lebih lengkap karena masih menunggu pers rilis yang akan digelar kepolisian besok. Pasalnya saat ini pihak kepolisian juga masih melakukan penyidikan dan pengembangan kasus.

"Dari kepolisian juga tadi mereka menyampaikan bahwa menunggu pers rilis dulu. Karena saat ini masih dalam pengembangan proses penyelidikan dulu. Mereka bilang saat ini masih proses tunggu pers rilis dari kepolisian," pungkasnya.

Sebelumnya menjenguk kliennya, Agustinus sempat membeberkan kronologi Cynthiara ditetapkan jadi tersangka meski tak ada di TKP saat penggerebekan. Cynthiara ternyata dihubungi salah satu karyawannya untuk mendatangi kantor polisi dan melakukan pemeriksaan pada Rabu (17/3) kemarin. Sejak saat itu lah Cynthiara akhirnya ditetapkan jdadi tersangka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait