Tyas Mirasih Beber Alasan Tolak Endorse Bayi Tabung Meski Ngebet Pengin Punya Momongan
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih tak memungkiri bahwa ia sangat mendambakan seorang anak. Terlebih, Tyas Mirasih diketahui sudah menikah sejak tahun 2017 lalu dan hingga kini belum juga dikaruniai buah hati.

WowKeren - Tyas Mirasih sudah menyandang status sebagai seorang istri selama hampir empat tahun. Ia dipersunting oleh Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Hingga usia pernikahan yang hampir genap empat tahun, rumah tangga Tyas Mirasih dan sang suami belum juga mendapatkan seorang momongan.

Meski mengaku sangat mendambakan seorang anak, namun Tyas Mirasih mengaku enggan menjalani program bayi tabung. Ia pun tidak memungkiri bahwa sudah banyak rumah sakit di sekitar Jakarta yang menawarkannya endorse bayi tabung.

Tyas Mirasih sendiri disebut-sebut sebagai seorang pelopor endorsement para selebriti. Tyas Mirasih diketahui sudah menerima endorse sejak masih zaman Twitter.

Hadir dalam acara "Rumpi", Tyas Mirasih pun membenarkan bahwa sudah banyak rumah sakit yang menawarinya endorse bayi tabung. Namun, ia justru menolaknya meski hati sangat ingin memiliki seorang bayi.

"Fitnah atau fakta Tyas, kamu sudah menanti-nantikan pengin punya buah hati tapi kamu kemarin-kemarin ngomong enggak mau lewat bayi tabung karena kamu orangnya enggak bisa diem kalau disuruh diem sebulan penuh bingung kerjaan," tanya Feni Rose yang memandu program acara tersebut. "Padahal sudah ada banyak rumah sakit yang menawarkan endorse untuk program bayi tabung."


Tyas Mirasih lantas membenarkan kabar tersebut. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada rumah sakit yang sampai menawarkan Tyas Mirasih hingga proses persalinan.

"Fakta, dari tahun lalu. All in lagi sampai keluar sampai brojol," beber Tyas Mirasih. "Cuman guenya kalau bisa ya normal aja sama itu juga enggak bisa diem."

Hingga kini, Tyas Mirasih sendiri memang kerap wara-wiri membintangi sejumlah jumlah judul FTV. Waktunya yang terkuras habis untuk syuting membuatnya sulit untuk melakoni program tabung. Saking banyaknya syuting, ia bahkan sampai mendapat julukan ratu FTV karena sudah ada puluhan judul yang diperankannya.

Tyas Mirasih sendiri sebenarnya memulai kariernya melalui ajang GADIS Sampul pada tahun 2002. Ia kemudian menjadi model video klip "Demi Waktu" milik band Ungu. Tyas Mirasih mulai bermain FTV mulai dari tahun 2011 hingga sekarang ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait