Begini Kata Ashanty Soal yang Bakal Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan, Tak Setuju Bertiga?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Publik dibuat penasaran dengan siapa saja yang akan menemani Aurel Hermansyah duduk di pelaminan. Di vlog terbaru Maia Estianty, Ashanty pun akhirnya mengungkap semuanya.

WowKeren - Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal sebentar lagi. Menuju momen spesial tersebut, publik pun bertanya-tanya dengan sosok yang akan mendampingi Aurel duduk di pelaminan.

Seperti diketahui, orang tua kandung Aurel, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) telah bercerai. Sang ayah pun kini telah menikah dengan Ashanty yang menjadi ibu sambungnya. Sementara KD sendiri juga telah menikah dengan Raul Lemos, yang mana adalah ayah sambung Aurel.

Di vlog terbaru Maia Estianty, Ashanty pun menjawab rasa penasaran publik. Ashanty mengaku sudah sering membicarakan hal ini dengan Aurel.

"Jadi dari awal Aurel menikah aku udah bilang kakak harus mengikuti hati kakak. Kakak mau siapa pun nggak boleh ada yang sakit hati," ujar Ashanty, Kamis (18/3). "Misalnya bunda nih Aurel mau pipi sama miminya ya bunda nggak apa-apa."

Ashanty mengaku tak masalah bila nanti digantikan oleh KD yang duduk di pelaminan. Namun rupanya Aurel ingin jika ketiga orangtuanya yang menemaninya, yakni Anang, Ashanty, dan KD. Sayangnya, ide ini tak disetujui oleh Ashanty kerana dirasa aneh.


"Aku bilang, kak nggak lucu dilihat ada tiga orang. Terus dia ngomong bakal nanya dulu sama om Raul bolehkah Mimi ada di pelaminan sama pipi dan bunda. Dan kan aku bilang nggak wajar di pelaminan ada tiga orang," katanya lagi.

Ashanty pun mengaku merasa kasihan dengan Aurel lantaran sang anak harus menjaga banyak hati. Bahkan ibunda Arsy itu sempat menyarankan hanya ada Atta dan Aurel yang ada di pelaminan.

"Terus aku bilang terserah kamu, tapi misal kamu takut ada hati-hati yang nanti nggak enak dengan ini dengan itu, kamu mau berdua di pelaminan juga nggak apa-apa daripada jadinya bertiga, lucu nggak," beber Ashanty.

Ketimbang hanya bertiga dan terasa janggal, Ashanty malah menyarankan untuk berempat. Ia tak masalah jika Raul Lemos juga ikut mendampingi Aurel duduk di pelaminan.

"Kalau bertiga nggak mungkin. Kalau mau berdua atau berempat karena kalau bertiga nggak mungkin, iya dong," tukas Ashanty. "Kalau bertiga kan belum tentu pak Raul setuju. Entah ada cuma dua orang atau empat orang."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait