WorkDrive
Tekno

Hampir segala sesuatunya memerlukan data, termasuk penjualan, pengeluaran, dan pemasukan yang harus tetap disimpan. Seiring berjalannya waktu, data ini akan semakin banyak.

WowKeren - Terakhir ada WorkDrive, sistem cloud storage yang memungkinkanmu untuk mengelola file dengan mudah. Di WorkDrive, kamu bisa berkolaborasi dan membangun kerja tim dengan usaha minimal. Dengan cloud storage yang satu ini, kamu bisa melakukan tukar pikiran dengan tim secara real time. WorkDrive menggunakan SOC 2 (Service Organization Control) Type II.

Media penyimpanan online sangat praktis dibanding hanya menyimpan data pada satu komputer. Sebab, pengguna dapat mengakses data dari mana pun dan bisa diakses lebih dari satu orang. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang memadai untuk bisa mengunggah atau mengunduh data.

Namun terkadang ada kalanya koneksi internet tiba-tiba melambat atau putus saat tengah mengunggah data. Untuk mengatasinya, kamu bisa melakukan cara-cara ini sebagai pertolongan pertama. Untuk masalah internet lemot di ponsel, ketahui penyebabnya di sini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru