Nagita Slavina Ingin Jadi IRT Biasa, Raffi Ahmad Beber Alasan 'Paksakan' Kerja di Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap alasan ingin sang istri, Nagita Slavina terjun ke dunia hiburan sama sepertinya. Punya alasan kuat, Raffi akhirnya membuat Nagita yakin dan mengikuti sarannya.

WowKeren - Punya background pendidikan tinggi, siapa sangka jika Nagita Slavina dulu bercita-cita hanya ingin menjadi ibu rumah tangga biasa. Namun setelah menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita merasa hal itu tidak mungkin. Mengingat Raffi yang terus mendorongnya untuk terjun ke dunia hiburan.

"Jadi aku tuh sebenernya cita-citanya cuma pengin jadi ibu rumah tangga doang, nggak pengin kerja. Ya karena dia (Raffi) ini," ungkap Nagita Slavina di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Jumat (19/3).

"Awalnya kan, 'oke aku menikah dengan publik figur, bentuk support-nya gimana sih,' yaudah aku ikut tampil gitu kan. Tapi lama-lama diajarin banyak hal bagaimana kita kalau kerja itu harus bagaimana sih, sama orang itu harus kayak gimana," sambungnya.

Nagita pun bercerita bahwa dirinya kerap dimarahi oleh Raffi jika telat ataupun salah dalam melakukan pekerjaan. Tak jarang pula Raffi selalu mengiyakan tawaran pekerjaan untuk Nagita tanpa bertanya dulu pada istrinya itu.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad pun menjelaskan alasannya mengajak Nagita untuk bekerja di entertainment. Presenter kelahiran Bandung itu menyebut bahwa Nagita sebagai seorang istri setidaknya harus mampu mewakili Raffi yang notabene bekerja di entertainment.


"Kalau dia bukan istrinya Raffi Ahmad ya terserah. Maksudnya kan aku seorang suami yang kerja di dunia entertain, maksud aku ya berarti dia sebagai istri harus bisa mengikuti," jelas Raffi. "Bukannya dia harus jadi artis, enggak. Tapi seenggaknya apa yang ada di lingkaran aku dia harus bisa mewakili aku, ya dia sebagai istrinya."

Kerap diprotes istri dan anak karena jarang punya waktu, Raffi Ahmad memiliki alasan tersendiri. Bukan berniat menelantarkan anak dan istri, namun Raffi menganggap jika saat inilah kesempatannya untuk memanfaatkan rezeki yang telah diberi Tuhan. Suatu saat jika Raffi sudah pensiun, ia mengaku akan punya lebih banyak waktu untuk keluarga.

"Setiap masa itu ada orangnya, setiap orang itu ada masanya. Aku bilang sama dia, nanti mungkin umur aku 40, umur aku 45, ya kalau kita dikasih umur panjang, aku juga nganggur di rumah, kita juga banyak nyiapin waktu," kata Raffi. "Sekarang yang namanya waktu itu nggak bisa diulang."

Kecintaan Raffi dengan pekerjaannya di dunia hiburan membuat ia tak akan pernah meninggalkan apa yang disukainya. Termasuk demi sang istri. Sebaliknya, Raffi sendiri tak akan pernah memaksa Nagita meninggalkan hal yang disukainya demi dirinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru