Hadiri Pengajian Pra Nikah Putrinya, KD Bicara Kemungkinan Orangtua Atta Halilintar Hadir di Hari H
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisdayanti hadir dalam acara pengajian pra nikah sang putri, Aurel Hermansyah. Krisdayanti pun memberikan sejumlah tanggapan mengenai rencana pernikahan Aurel saat hendak pergi ke pengajian itu.

WowKeren - Krisdayanti sempat membuat penasaran publik lewat ketidakhadirannya pada acara siraman sang putri, Aurel Hermansyah. Tapi akhirnya Krisdayanti kembali hadir dalam acara pengajian pra nikah yang digelar keluarga Aurel Hermansyah. Sebagai ibu kandung Aurel, Krisdayanti mengaku berusaha sebisa mungkin mengikuti rangkaian acara pernikahan sang putri.

Ditemui di kediamannya saat sedang bersiap menuju tempat acara pengajian, Krisdayanti sempat berbagi sedikit cerita mengenai rencana pernikahan sang putri dengan Atta Halilintar. Salah satunya soal kondisi orangtua Atta Halilintar yang tak terlihat selama acara menjelang pernikahan.

Krisdayanti pun ditanya soal kemungkinan hadirnya orangtua Atta Halilintar saat acara pernikahan nanti. Menanggapi pertanyaan tersebut tak bisa banyak berkomentar. Ia juga tampak memaklumi kondisi orangtua Atta yang memang sedang berada di luar negeri dan tak bisa hadir karena terhalang protokol Covid-19 di sana.


"Kita tidak bisa paksakan kondisi ya, mereka yang tahu. soalnya ada beberapa negara yang membatasi border belum dibuka," ungkap Krisdayanti saat ditemui WowKeren pada Sabtu (20/3) sore. "Apa lagi kondisi sakit, keluarga Atta jadi sulit. Pandemi ini luar biasa kita jalan."

Seperti pada acara lamaran, Krisdayanti pun hadir sendiri tanpa didampingi Raul Lemos dalam kegiatan pengajian kali ini. Pasalnya, Krisdayanti dan Raul Lemos memang sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) Indonesia - Timor Leste. Meski begitu, Krisdayanti mengungkap bahwa sang suami memberi dukungan penuh pada dirinya ikut andil dalam pernikahan Aurel Hermansyah.

"Ya kita sudah sampai di acara pengajian yang digelar untuk memperlancar jelang akad dan pernikahan ya Alhamdulillah suami Saya sangat mendorong saya untuk membantu proses pernikahan anak saya dengan sangat terbuka. Alhamdulillah anak-anak minta saya hadir," pungkas Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah menurut rencana akan menikah pada 3 April mendatang. Sejauh ini, Aurel sudah menjalani tiga prosesi sebelum pernikahan. Mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian yang barus saja digelar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru