Terungkap, Hotel Milik Cynthiara Alona Ternyata Berstatus Kontrakan
Instagram/queenalona_sexyangel
Selebriti
Cynthiara Alona Terjerat Prostitusi Online

Hotel milik Cynthiara Alona yang menjadi tempat prostitusi kini telah resmi ditutup. Lantas diketahui pula bahwa ternyata hotel tersebut hanya berstatus izin mendirikan bangunan (IMB) kontrakan.

WowKeren - Cynthiara Alona kini sedang ditahan pihak polisi terkait penggerebekan hotelnya yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi. Lantas kini diketahui bahwa hotel Alona milik Cynthiara berstatus izin mendirikan bangunan (IMB) kontrakan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Arief R Wismansyah selaku Wali Kota Tangerang. "Sampai sekarang itu IMB di kita itu IMB kontrakan," ujar Arief R Wismansyah saat dikonfirmasi, Jumat (19/3).

Kendati begitu, Cynthiara Alona sudah mendapatkan izin untuk hotel tersebut. Hanya saja perizinan itu bukan dikeluarkan oleh pemerintah Kota Tangerang. Menurutnya, izin tersebut didapatkan pihak Cynthiara Alona dari pemerintah pusat pada 2018.

"Izin (membangun) hotelnya dikeluarkan sama pusat. Ini kalau dilihat dari 2018 izinnya, dari pemerintah pusat. Bukan dari DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) kita," tambah Arief R Wismansyah.


Kendati begitu, hingga saat ini Arief R Wismansyah mengaku masih menunggu arahan dari Polda Metro Jaya untuk langkah selanjutnya. Mengingat kasus hotel Cynthiara Alona kini ditangani oleh pihak Polda Metro Jaya karena menjadi tempat prostitusi.

“Tadi arahan Polres harus nunggu hari senin dari PMJ (untuk) koordinasi selanjutnya. (Tapi kalau) Saya sih pengennya segera," pungkasnya.

Seperti diketahui, Hotel Alona digerebek petugas Polda Metro Jaya pada Selasa (16/3) terkait kasus dugaan prostitusi. Karena hal tersebut, Cynthiara Alona pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui pula pula bahwa semula hotel tersebut adalah kos-kosan. Namun Cynthiara Alona merenovasinya menjadi hotel bintang dua. Lantaran kasus prostitusi tersebut, kini hotel milik Chyntiara pun resmi ditutup.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts