Ini Kata Jessica Iskandar Terkait Isu Punya Hubungan dengan Michael Yukinobu
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memberikan klarifikasi mengenai namanya yang dikait-kaitkan dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu karena unggahannya baru-baru ini di Instagram.

WowKeren - Jessica Iskandar memberikan klarifikasi mengenai namanya yang dikait-kaitkan dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu. Keduanya ternyata memiliki hubungan yang cukup akrab.

Kembali pada 19 Maret, Jedar memamerkan foto cantiknya saat berpose di depan sebuah tembok. Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa dirinya rindu ke Jepang sembari menandai akun milik Nobu.

Bukan hanya satu, Jedar kembali mengunggah foto lain dirinya yang tampak dari belakang. Keterangan pada unggahan Jedar kali ini juga tak kalah mengejutkan karena menyertakan emoji hati.

Sontak unggahan ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Jedar dan Nobu memang pernah dekat serta kerja bersama. Nobu sendiri mulai dikenal publik sejak dirinya terlibat skandal video syur bersama Gisella Anastasia.

Sebagai tanggapan, Jedar mengaku bahwa hubungannya dengan Nobu hanya sebatas teman. Ia rupana sudah berteman dengan Nobu sejak empat tahun yang lalu.


"Temen udah empat tahun. Iya dong menjaga hubungan baik," kata Jedar seperti dilansir dari InsertLive pada Minggu (21/3).

Jedar kemudian mengatakan bahwa Nobu adalah pria yang baik dan juga menyenangkan untuk diajak mengobrol. "Orangnya baik, terus enak diajak ngobrol, terus menyenangkan," ungkapnya.

Mengenai video syur yang melibatkan Nobu, Jedar rupanya sudah tahu. Meski begitu, ia memutuskan untuk terus memberikan dukungan untuk temannya tersebut.

"Kalo bisa support Nobu kenapa nggak apalagi Nobu kan lagi menghadapi cobaan jadi kalo aku bisa support kenapa nggak. Jadi aku dengan senang hati akan support namanya juga teman," tuturnya.

Sementara itu, Nobu hingga kini belum bisa kembali ke Jepang lantaran masih terikat kasus hukum. Ia diduga pria "lawan main" Gisella Anastasia dalam video syur yang beredar beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait