Aurel Dipojokkan Soal 'Drama' Kebaya Klasik Krisdayanti, Azriel Sampai Ingin Nikah di Luar Negeri?
Instagram/thepotomoto
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat mengungkap reaksi gemas karena netter terus menyindirnya soal kebaya yang dipakai Krisdayanti di siraman. Tak disangka, Azriel juga ikut pusing hingga mengungkap rencana akad nikah yang berbeda dari sang kakak.

WowKeren - Krisdayanti bukan satu-satunya pihak yang disentil netter terkait acara sang putri, Aurel Hermansyah. Jika KD disindir karena tak ikut acara siraman, kini giliran Aurel yang dijuliti soal warna baju.

Tak hanya itu, Aurel juga dipojokkan terkait kebaya klasik KD yang harus diubah dadakan. Hal ini membuat Aurel jadi gemas. Ia pun menyangkal jika dirinya tak memberitahu sang ibu kandung terkait busana untuk siraman.

"Kemarin juga ada berita. Aku kesal banget. Kayak aku baru kasih tahu baju H-1, padahal aku kasih tahu baju juga sudah dari seminggu sebelum hari H gitu soal warna," kata Aurel di vlog keluarga The Hermansyah A6. "Terus dua hari sebelumnya Bunda ingetin aku jangan lupa ingetin Mimi bajunya dan warnanya. Karena otak aku kayak semuanya udah penuh dan nggak ngeh, lupa."

"Untung aku ingetin, kalau nggak bahaya," kata Ashanty. "Padahal kitanya sama mereka nggak ada masalah sama sekali udah diliat cuma komentar-komentar orang ada yang mojokin Kakak (Aurel)."


Di vlog bareng Maia Estianty, Ashanty juga sempat membahas soal kebaya KD. Rupanya, Ashanty sampai "menginterogasi" Aurel terkait hal itu. Ashanty mengungkap kalau perubahan kebaya itu juga demi menyelamatkan keluarga dan KD dari hujatan netter.

"Aku sampai nanya ke Aurel 'Memang benar baru dikasih tahu dua hari sebelumnya?'. Dia kasih lihat ke aku chat-nya. Enggak, itu mungkin netizen yang memanasi keadaan. Tapi memang mepet semua, ya," seru Ashanty. "Eh benar, 'Ya Allah Kak, Mimi sudah bikin kebaya klasik, kebaya Jawa, ya sudah deh aku ubah'. Nah, mungkin ngubahnya itu dari klasik ke modernnya. Tapi itu kan acara super kilat, Mbak KD-nya juga nggak masalah kok."

"Nah, aku baca memang Aurel sudah ngasih tahu, 'Datang ya, bajunya ungu' tapi memang di dua hari sebelumnya aku bilang, 'Kakak, kasih tahu Mimi, kita kan semua bajunya modern, aku takutnya miminya pakai klasik. Coba, kalau nanti pakai klasik, kita modern, nanti di-bully nggak?'" seru Ashanty.

Keribetan Aurel menyiapkan pernikahan hingga "drama" yang terjadi juga membuat sang adik, Azriel, ikutan pusing. Bahkan calon adik ipar Atta Halilintar ini berniat menikah tanpa resepsi agar tak mengalami hal serupa.

"Buanyak banget (dramanya). Anak cowok maunya simple, nggak mau ada pihak yang sakit hati, nggak mau ada yang kenapa-kenapa," kata Ashanty. "Jiel dari sekarang sudah lihat kayak gini nih, 'Bunda aku nanti kawin nggak usah resepsi-resepsi. Aku akad aja di luar negeri, keluarga aja. Dia sampai ngomong gitu. Dia lihat kakaknya pusing ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait