Rayakan Ulang Tahun, Paris Hilton Unggah Foto Mesra Bareng Calon Suami
Instagram/kevinostaj
Selebriti

Paris Hilton unggah foto romantis bersama sang kekasih, Carter Reum di pesta perayaan hari ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Banyak penggemar menyebut potret keduanya bak pasangan serasi.

WowKeren - Selebriti cantik Hollywood Paris Hilton baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Kendati berulang tahun di tanggal 17 Februari lalu, sepertinya Paris memutuskan untuk mengadakan pesta ulang tahunnya baru-baru ini. Hal itu diketahui dari unggahan Paris di laman Instagram pribadinya pada Senin (22/3).

Dalam unggahan tersebut, Paris terlihat mengenakan pakaian bernuansa kuning di pesta ulang tahunnya. Ia membuat pesta sederhana yang dihadiri para sahabat dan keluarganya. Tak mau ketinggalan, sang kekasih, Carter Reum juga terlihat hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Paris.

Bahkan Paris mengunggah foto manis dan mesra bersama Carter di laman Instagram pribadinya. Carter yang saat itu mengenakan jaket serta kemeja biru gelap terlihat memeluk Paris dengan mesra. Tak lupa, Paris juga menuliskan kalimat manis dalam postingan tersebut. Paris menyebut Carter adalah cahaya bagi kehidupannya.

"Kau adalah cahaya di dalam dunia ku," tulis Paris pada Senin (22/3).


Tak butuh waktu lama, postingan Paris itu langsung ramai dengan beragam macam komentar para penggemar. Mereka mengaku senang melihat hubungan Paris dan Carter yang semakin romantis. Para fans juga menyebut kedua sejoli itu sangatlah serasi.

"Sangat suka dengan kalian berdua. Hari yang sangat membahagiakan dan pasangan yang berbahagia juga," seru salah seorang penggemar. "Kalian berdua terlihat seperti pasangan serasi yang sempurna," puji penggemar yang lain. "Pasangan paling gemas, ikut bahagia melihat kalian," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Menariknya, Paris dan Carter diketahui telah resmi bertunangan. Carter sendiri telah melamar Paris tepat di hari ulang tahun sang kekasih pada 17 Februari lalu. Lamaran Carter itu menjadi kado terindah bagi Paris di usianya yang genap menginjak 40 tahun. Paris dilamar Carter tepat setelah mereka satu tahun menjadi sepasang kekasih.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts