Lama Hiatus, Brithey Spears Diingatkan Ibunda Untuk Kembali Bernyanyi
Instagram/britneyspears
Selebriti

Sudah lama sejak Britney Spears tampil di depan lautan penggemar. Hal ini membuat banyak penggemar turut merindukan kehadirannya di atas panggung, tak terkecuali sang ibunda.

WowKeren - Sudah lama sejak Britney Spears tampil di depan lautan penggemar. Hal ini membuat banyak penggemar turut merindukan kehadirannya di atas panggung, tak terkecuali sang ibunda. Ibunda Britney, Lynne Spears,bahkan mengingat Britney bahwa dia bisa bernyanyi.

Bintang pop itu membagikan video ke Instagram, menulis, "Ya ampun ... Ibuku mengirimkan ini kepadaku dan mengingatkanku bahwa aku bisa bernyanyi”. Ibunya rupanya mengatakan kepadanya, "Kamu tidak pernah bernyanyi lagi… kamu perlu bernyanyi lagi!!!!"

Britney, yang merupakan ibu dari dua anak, tidak mengomentari kata-kata penyemangat itu. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia bahkan tidak pernah menonton pertunjukan throwback, menambahkan bahwa itu adalah masa lalu.


"Ini dari salah satu perjalanan pertama yang aku lakukan sendirian," kenangnya. "Kebanyakan aku hanya ingat mengatakan ‘WOWSingapore!'."

Meskipun ibu dan penggemar Britney merindukan suara penyanyi itu, tampaknya bintang itu tidak memiliki keinginan untuk berkeliling dunia saat ini. November lalu, pengacara Britney, Samuel D. Ingham III mengatakan bahwa bintang pop itu takut pada ayahnya, Jamie Spears, dan menolak tampil selama dia mengontrol karirnya, menurut Us Weekly.

Solois berusia 39 tahun itu terakhir kali tampil di atas panggung pada akhir 2018, hanya beberapa bulan sebelum penyanyi itu menghentikan residensi Dominasi yang akan datang di resor Park MGM di Las Vegas. Pada saat itu, kesehatan ayahnya sedang menurun dan Britney memutuskan untuk mendedikasikan fokus dan energinya untuk merawat keluarganya.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan aku ingin bersama keluarga saya saat ini seperti mereka selalu ada untukku”. Sejak itu, artis tersebut tidak kembali ke panggung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru