Nia Ramadhani Lagi-lagi Dikira Tak Pakai Celana, Gara-gara Penampilan Seksinya Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian gara-gara penampilan seksinya. Dalam video yang diunggah sang asisten, Nia tampak seperti tak memakai celana karena kaos oversize yang dikenakannya.

WowKeren - Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang kerap dikomentari soal penampilannya. Bukan hanya dipuji, istri Ardi Bakrie ini juga tak pernah lepas dari kritikan pedas netizen. Mereka tak akan segan mencibir Nia yang kerap berpenampilan seksi di berbagai kesempatan.

Seperti yang belum lama ini terlihat di akun Instagram asistennya, Gita Janu. Nia Ramadhani kedapatan tampil seksi saat berkumpul dengan rekan-rekan prianya di dalam kamar hotel. Dilihat dari beberapa unggahan, Nia tampil berani saat mengenakan celana super pendek.

Jika dilihat secara cermat, Nia benar-benar tampak seperti tak memakai celana. Terlihat Nia hanya mengenakan kaos oversize berwarna hitam yang dipadukan dengan pemakaian celana hot pants super pendek dan ketat. Pakaian ini tentu saja membuat kaki jenjang Nia terekspos dan menjadi perhatian netizen yang melihatnya.

Nia Ramadhani Lagi-lagi Dikira Tak Pakai Celana, Gara-gara Penampilan Seksinya Ini

Instagram Story


Seolah cuek dengan penampilannya, Nia justru asyik membahas perihal olahraga golf. Ini bukan kali pertama Nia dikira tak memakai celana dalam penampilannya. Pada pertengahan Februari lalu, Nia juga sempat membuat heboh karena celana legging yang dikenakannya memiliki model unik.

Gara-gara celana ketat tersebut, Nia terlihat seperti tak memakai celana karena warna pada bagian depannya yang mirip dengan warna kulit. Momen ini terekam dalam video yang memperlihatkan Nia dan Jessica Iskandar mempraktekkan pose yoga bersama seorang instruktur.

Tak ayal gaya berbusana Nia itu membuat netizen geleng-geleng kepala. Berbagai akun gosip di media sosial pun mengunggah ulang video TikTok tersebut. Beragam komentar cibiran pun seketika dilayangkan netizen.

Meski begitu, belum lama ini Nia juga sempat menuai pujian karena penampilan tertutupnya saat memakai mukena. Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Nia tampil cantik dan begitu anggun dengan mukena putih usai melakukan salat maghrib berjamaah. Pangling dengan penampilan Nia yang tak biasa, netizen pun beramai-ramai memberikan pujiannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru