Bunga Zainal Ulang Tahun, Anak-Suami Sweet Banget Beri  Ucapan Begini
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Meski memilih menikah di usia muda, namun Bunga Zainal agaknya berhasil berperan baik sebagai seorang istri dan ibu. Hal tersebut tampak pada ucapan ulang tahun dari sang suami dan anak-anak Bunga Zainal.

WowKeren - Keputusan Bunga Zainal untuk menikah muda sempat mengejutkan publik. Kendati demikian, Bunga Zainal berhasil membuktikan bahwa ia telah berlaku sebagai seorang ibu dan juga istri yang baik. Hal tersebut tampak pada saat hari ulang tahunnya, Selasa (23/3). Bunga Zainal terlihat hangat bersama anak-anaknya dan sang suami.

Diketahui, suami Bunga Zainal merupakan seorang produser film ternama, Sukhdev Singh. Ia adalah pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia. Usia Bunga Zainal dan Sukhdev Singh pun terpaut 18 tahun.

Namun, Sukhdev Singh terlihat menuliskan ucapan ulang tahun untuk Bunga Zainal. Pada kesempatan yang sama, ia juga membagikan sejumlah foto lawas berdua bersama Bunga Zainal. Hal tersebut diunggah oleh Sukhdev Singh dalam akun Instagram pribadinya.

"Age is no enemy to you. Every year you become wiser and more sweet and beautiful! (Usia bukanlah musuh untuk kamu. Setiap tahun, kamu justru terlihat semakin bijak dan lebih manis serta cantik)," tulis Sukhdev Singh sebagai keterangan foto lawasnya yang diunggahnya pada Selasa (23/3). "Happy birthday to the one year more beautiful wife..❤️ (Selamat ulang tahun untuk istri yang satu tahun ini lebih cantik)."


Kehangatan lain juga dipamerkan Bunga Zainal tatkala mendapat ucapan dari kedua putranya, Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Kedua anak laki-laki tersebut terlihat mengucapkan ulang tahun untuk Bunga Zainal lewat sebuah memo. Gambar tangan khas anak kecil seolah makin menambah manis memo tersebut.

Bunga Zainal lantas menghampiri kedua putranya untuk menanyakan harapan mereka untuknya. Putra sulungnya, Karan Pradhi Singh, dengan polosnya justru menjawab ingin sang mama memasak salmon yang banyak setiap hari. Percakapan Bunga Zainal dan anak-anaknya itu pun terlihat hangat.

"Wish-nya apa buat mami? Minta dibikinin salmon yang banyak? Oke. For your breakfast? Every day? Terus apa lagi wish-nya buat mami? Tambah pretty enggak? " tanya Bunga Zainal. "Yeah. Dan tambah tua," timpal Karan Pradhi Singh.

Sementara putra bungsunya justru berharap Bunga Zainal menjadi sosok yang lebih muda. Video percakapan singkat antara Bunga Zainal dan kedua putranya tersebut lantas diunggah oleh artis 34 tahun itu dalam akun Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan keterangan manis untuk unggahannya tersebut.

"Tidak ada yg lebih ber arti bagi hidup ku selain mereka . Thankyou anak anak ku atas doa dan ucapan nya untuk mami," tulis Bunga Zainal pada unggahannya hari Selasa (23/3). "Kalian adalah harta paling berharga dalam hidup mami dan kalian selalu ada dalam suka dan duka mami ❤️ love u karan , harneel & papa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait