Jennifer Dunn Bahas Kebahagiaan Dengan Suami, Minta Doa Segera Diberi Momongan
Instagram
Selebriti

Jennifer Dunn berbagi cerita mengenai kehidupannya setelah menikah dengan Faisal Harris. Jennifer juga mengungkapkan harapannya untuk bisa segera mendapatkan momongan.

WowKeren - Jennifer Dunn sempat menjadi sorotan akibat skandal perselingkuhannya dengan mantan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris. Kini, Sarita pun telah bercerai dan Faisal Haris sudah menikah dengan Jennifer Dunn. Kehidupan Jennifer setelah menjadi istri Faisal pun cukup bahagia.

Hal itu diungkap sendiri oleh Jennifer Dunn. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube MD Entertainment, jennifer mengaku bahagia dengan kehidupannya saat ini. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya kini membantu pekerjaan sang suami.

"Alhamdulillah, alhamdulillah berkat Allah aku happy sekarang. Ke depannya apa ya, ya pengin semuanya baik-baik aja sih. Aku kan sekarang kerja juga bantuin suami juga, sampingan gitu, ngurusin jual beli rumah," ungkap Jennifer dalam konten Hello Story, Senin (22/3) kemarin.

Jennifer juga berharap jika nantinya bisa sesukses sang suami dalam bidang jual beli rumah tersebut. "Aku juga belajar sedikit-sedikit, ya semoga aja bisa ngikutin jejaknya dia, jadi profesional penjual rumah," ujar Jennifer Dunn.


Jennifer kemudian ditanya soal keinginannya untuk masa depan. Termasuk soal harapannya untuk kehidupan pernikahannya dengan Faisal Harris.

"Kalau untuk love life, pasti ada harapannya. Harapan aku untuk love life aku semoga ke depannya aku sama suami aku baik-baik aja. Mudah-mudahan nggak ada gangguan apa-apa lagi, pokoknya yang terbaik," beber Jennifer.

Jennifer juga berharap dirinya bisa segera hamil dan dikarunia buah hati. "Doain aku dong kak biar cepet punya baby. udah sih itu aja," ujar Jennifer pada Sanjay Mulani. "Amiin, pasti," balas Sanjay.

Saat ditanya soal keluh kesah, Jennifer mengaku tak punya. Ia saat ini mencoba untuk menerima keadaan. Termasuk soal hujatan yang masih sering ia dapat dari publik Tanah Air.

"Uneg-uneg apa ya, enggak sih sebenernya nggak punya uneg-uneg apa-apa jujur aja. Maksudnya kayak, kalau nanggepin omongan orang di luar sana alhamdulillah aku udah nerima aja deh sekarang, terserah mau ngomong apa. Ya udah aku memang ada salahnya sebagai manusia," pungkas Jennifer.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait