Jennifer Dunn Bereaksi Disebut Artis Nggak Laku, Suami Beri Izin Syuting Lagi?
Instagram/jeje.dunn
Selebriti

Jennifer Dunn akhirnya kembali muncul di hadapan publik setelah lama vakum dari dunia hiburan. Ia pun membeberkan kehidupannya selama ini setelah menikah dengan Faisal Harris.

WowKeren - Lama vakum dari dunia entertain yang telah membesarkan namanya, baru-baru ini Jennifer Dunn kembali muncul ke hadapan publik. Dalam kesempatan itu, Jennifer Dunn menceritakan kegiatannya setelah menikah dengan Faisal Harris, mantan suami Sarita Abdul Mukti. Ia juga menanggapi soal cibiran netter yang menyebutnya sebagai artis tak laku.

"Sebenernya dibilang menghilang itu enggak lho kak. Jadi kayak vakumku itu kelamaan ya, akhirnya dibilang gini, 'ih Jeje udah nggak laku', gitu," kata Jennifer Dunn di kanal YouTube MD Ebtertainment, Senin (22/3).

Dibilang artis tak laku, Jennifer Dunn mengaku tak masalah. Ia lantas membeberkan fakta bahwa sebenarnya dirinya banyak mendapat tawaranb syuting, namun sengaja ditolaknya.

"Biasa aja sih, karena kenyataannya aku bukannya nggak laku. So far selama ini jujur ya kak, aku bukannya nyombong ya, banyak yang nawarin, 'ayo dong Je, ke PH kita'. Cuman aku pikir 'iya, nanti ya aku pikirn dulu', gitu sih," ujarnya.


Terakhir syuting pada tahun 2003, Jennifer Dunn pun tak menolak jika kali ini ia kembali mendapat tawaran. Asalkan bukan syuting stripping yang menghabiskan banyak waktu di lokasi. "Why not. Tapi jangan yang stripping-stripping ya kak," sambungnya.

Jennifer pun membeberkan alasannya enggan mengambil tawaran syuting stripping. Hal ini lantaran ia kini sudah menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga. Alhasil, prioritas Jennifer saat ini adalah mengurus keluarga kecilnya.

"Ya mungkin karena sekarang aku udah jadi ibu rumah tangga, pertama. Tanggung jawab aku di rumah itu sangat dibutuhkan banget, sama suami terutama," terang Jennifer. "Jadi, selama aku nikah sama dia ini kan dia tahu aku di rumah terus, sekalipun keluar mungkin ya sama dia kalau nggak ngurusin pekerjaan yang lain. Jadi kalau tiba-tiba aku pergi dengan waktu yang panjang, itu pasti dia (suami) akan teriak nggak sih."

Meski begitu, Jennifer Dunn mengatakan bahwa suaminya tak melarang ia untuk kembali syuting. Namun, Faisal memiliki syarat penting yang wajib dipenuhi oleh Jennifer Dunn.

"Mom, it's fine dia bilang. Tapi jangan mengganggu tanggung jawab kamu sebagai istri. Dia bilang begitu," pungkas Jennifer Dunn.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru