Ben Affleck Dan Ana De Armas Dirumorkan Kembali Berpacaran
Instagram/benaffleck/ana_d_armas
Selebriti

Ben Affleck dan sang mantan kekasih, Ana De Armas, baru-baru ini dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara. Rumor itu mencuat ke publik lantaran Ana memakai barang berharga ini.

WowKeren - Mantan suami Jennifer Garner, Ben Affleck baru-baru ini dikabarkan kembali menjalin asmara dengan aktris cantik Ana De Armas. Sebelumnya, Ana dan Ben sudah dikabarkan mengakhiri hubungan mereka pada Januari lalu. Bahkan keduanya diduga telah putus melalui panggilan telepon.

Namun baru-baru ini, Ben dan Ana dirumorkan kembali rujuk. Hal itu lantaran Ana baru saja mengunggah potretnya mengenakan kalung berbentuk setengah hati. Foto Ana memakai kalung berbentuk setengah hati diunggahnya melalui Story Instagram pada Senin (23/3).

Ben Affleck Dan Ana De Armas Dirumorkan Kembali Berpacaran

Instagram

Tak lama setelah foto itu diunggah, para penggemar pun dengan cepatnya mengasumsikan bahwa Ana dan Ben kembali bersama. Hal itu lantaran Ben dan Ana pernah kompak memakai kalung berbentuk setengah hati saat masih bersama. Tak heran bila banyak penggemar mengatakan bahwa Ana dan Ben kembali bersama.


Namun tak lama setelah rumor itu mencuat ke publik, Ana segera memberikan klarifikasinya. Ia kembali mengunggah Story Instagram berlatar belakang hitam. Dalam postingan tersebut, Ana seperti mengisyaratkan bahwa rumor dirinya kembali rujuk dengan Ben tidaklah benar.

" Tidak, tidak, tidak, tidak. Aku tidak berpikir begitu," tulis Ana dalam Story Instagram miliknya pada Senin (23/3).

Ben Affleck Dan Ana De Armas Dirumorkan Kembali Berpacaran

Instagram

Dilansir dari Page Six, alasan Ana dan Ben putus lantaran keduanya telah memiliki perbedaan pendapat. Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya sempat lama tinggal bersama selama masa karantina. Namun tiba-tiba saja, Ana tak mau lagi tinggal di Los Angeles. Sedangkan Ben dikabarkan masih ingin tinggal dekat dengan anak-anaknya.

Tak hanya itu, Ana diketahui berkeinginan untuk memiliki banyak anak. Sebaliknya, Ben sendiri masih tak ingin memiliki anak lagi. Sehingga keduanya memilih putus lantaran mengalami banyak perbedaan pendapat dan pandangan hidup.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait