Suami Pamerkan Foto Masa Kecil Lee Hyori, Tampang Awet Muda Bikin Takjub
Selebriti

Foto tersebut diambil pada tahun 1996 yang menunjukkan Lee Hyori muda mengenakan topi beanie. Di foto ini, ia terlihat imut dan tak tampak perbedaan besar dengan sosoknya sekarang.

WowKeren - Di usianya yang kini mencapai 41 tahun (menurut perhitungan internasional), Lee Hyori masih memiliki wajah yang cantik dan awet muda. Baru-baru ini, suami Lee Hyori, Lee Sang Soon mengungkap foto istrinya saat masih kecil.

Foto tersebut diambil pada tahun 1996 yang menunjukkan Lee Hyori muda mengenakan topi beanie dan melihat langsung ke kamera. Di foto ini, ia terlihat imut dan tak tampak perbedaan besar antara Lee Hyori kecil serta dirinya yang sekarang.

Suami Pamerkan Foto Masa Kecil Lee Hyori, Tampang Awet Muda Bikin Takjub

Source: Allkpop

Foto tersebut dengan cepat dibagikan di berbagai komunitas online dan outlet media sosial. Setelah melihatnya, banyak netizen terkesan dengan kecantikan Lee Hyori yang tidak berubah.


Lee Hyori terlihat sama seperti dia sekarang kecuali dengan sedikit baby fat. Melihat tanggal di foto tersebut, berspekulasi bahwa Lee Hyori masih duduk di bangku SMP pada saat itu. Meski begitu, Lee Hyori membanggakan kecantikan luar biasa yang membuat banyak orang terkesan.

Suami Pamerkan Foto Masa Kecil Lee Hyori, Tampang Awet Muda Bikin Takjub

Source: Allkpop

Foto masa kecil Lee Hyori juga sebelumnya dibagikan di berbagai siaran. Tak jauh berbeda, netizen juga dibuat kagum dengan kecantikan idol generasi pertama itu yang tidak berubah selama bertahun-tahun.

"Wow, dia terlihat sama seperti sekarang," komentar netizen. "Dia sangat imut ketika dia masih muda," kata netizen lainnya. "Dia seperti bayi di foto itu," ujar netizen. "Aku tidak percaya dia tidak menjalani operasi plastik, wajahnya sempurna," kata netizen. "Dia sangat cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait