Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mendadak Batal Nikah di Istiqlal, Mau Pindah Kemana?
Instagram/theleonardi
Selebriti

Sebelumnya pasangan Atta dan Aurel dikabarkan akan menggelar pernikahan di Masjid Istiqlal. Namun kini kabar tersebut telah dibantah oleh pihak kepolisian setempat.

WowKeren - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mantap melangkah menyambut jenjang baru hubungan mereka. Diketahui Aurel sudah menjalani serangkaian proses mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian yang terus menjadi sorotan publik.

Namun baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang perihal keberlanjutan rencana pernikahan mereka. Rupanya Atta dan Aurel berencana membatalkan pernikahan mereka di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dan memilih lokasi lain untuk melangsungkan akad nikah.

Informasi ini seperti disampaikan Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom. Menurut pengakuannya, Atta dan Aurel membatalkan acara pernikahan tersebut di wilayahnya.

"Jadi begini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain. Nggak jadi di Istiqlal," terang Maulana ketika dihubungi awak media via telepon, Selasa (23/3).

Lantas ke manakah pasangan tersebut pindah menggelar akad nikah mereka? Rupanya Maulana pun tidak mengetahui pasti kelanjutan rencana Atta dan Aurel. Hanya saja yang pasti tidak akan digelar di wilayah Kecamatan Sawah Besar.


"Bukan (di wilayah Sawah Besar), nggak tahu di wilayah mana," papar Maulana. "Yang pasti bukan di sekitaran di wilayah Sawah Besar atau Jakarta Pusat."

Maulana juga mengaku tidak tahu-menahu soal alasan di balik batalnya akad nikah Atta dan Aurel di Masjid Istiqlal. Yang pasti, menurut Maulana, pembatalan ini bukan karena tidak mendapatkan izin.

"Wah kalau itu tanya ke mempelai ya. Saya juga nggak tahu. Iformasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," kata Maulana.

"Kalau pertimbangannya kenapa, itu yang bisa menjawab dari pihak mempelai, dari pihak keluarga, bukan dari kita," sambungnya. "Bukan itu, bukan (karena nggak dapat izin). Itu mungkin pertimbangan dari pihak keluarga."

Hingga berita ini ditulis belum ada kabar terbaru soal di mana Atta dan Aurel akan menggelar akad nikah mereka selepas batal di Masjid Istiqlal. Yang pasti, saat ini Aurel sudah meminta surat rekomendasi untuk melangsungkan pernikahan di wilayah Sawah Besar.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru