Nikita Mirzani Tepis Tudingan Pelakor, Onadio Leonardo Bongkar Isi DM dari Aldi Taher - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian pada hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Nikita Mirzani yang ngegas membantah jadi selingkuhan suami Nindy Ayunda. Selanjutnya ada Onadio Leonardo yang secara tak terduga membagikan isi pesan DM dari Aldi Taher.

Berita Ketiga berasal dari penampilan terbaru Amanda Manopo yang sukses bikin pangling. Terakhir ada kocaknya Jin BTS Bangtan Boys yang menangkap basah kebohongan Yoo Jae Seok.

1. Nikita Mirzani Ngegas Bukan Pelakor Usai Geger Isu Dikira Selingkuhan Suami Nindy Ayunda

Nikita Mirzani Tepis Tudingan Pelakor, Onadio Leonardo Bongkar Isi DM dari Aldi Taher - Topik Pagi

Vidio

Nikita Mirzani jadi bahan perbincangan terkait rumor seputar kekasih baru. Sempat membocorkan punya pacar berinisial A, Niki malah dikaitkan dengan isu selingkuhan suami dari Nindy Ayunda.

Menanggapi kabar tersebut, Niki buka suara soal rumor tersebut. Dengan gaya ngegas, Niki menyangkal kabar bohong soal dirinya merusak rumah tangga Nindy tersebut.

2. Onadio Leonardo Bongkar Isi DM Dari Aldi Taher, Kok Malah Jadi Kasihan?

Nikita Mirzani Tepis Tudingan Pelakor, Onadio Leonardo Bongkar Isi DM dari Aldi Taher - Topik Pagi

Instagram Story


Baru-baru ini, musisi Tanah Air Onadio Leonardo membagikan sebuah postingan melalui Story Instagram miliknya. Onadio tiba-tiba saja membagikan isi pesan pribadinya dengan Aldi Taher.

Onadio lantas mengaku prihatin dengan keadaan Aldi saat ini. Bila banyak masyarakat tak menyukai dan menghujat Aldi, berbeda dengan Onadio yang mengaku tak tega melihatnya.

3. Bikin Pangling, Penampilan Baru Amanda Manopo Dengan Rambut Berponi Dipuji Selangit

Nikita Mirzani Tepis Tudingan Pelakor, Onadio Leonardo Bongkar Isi DM dari Aldi Taher - Topik Pagi

Instagram Story

Kemunculan terbaru Amanda Manopo di Instagram Story-nya sukses menciptakan kehebohan bagi penggemarnya. Pasalnya, pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini tampil memamerkan gaya rambut barunya.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Amanda Manopo tampak lebih fresh dengan rambut pendek dan poni baru. Selain cantik, "wajah baru" Amanda ini dinilai netizen semakin imut.

4. Punya Kenalan 'Orang Dalam', Jin BTS Pergoki Yoo Jae Seok Bohong

YouTube

Penampilan BTS (Bangtan Boys) di episode terbaru "Yoo Quiz on the Block" sangat dinantikan publik. Dalam teaser yang dirilis, ada momen kocak yang melibatkan Jin dan Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok dengan bangga mengungkapkan bahwa ia tidak memberi tahu siapa pun tentang kehadiran BTS di acara mereka. tapi hal itu malah membuat Jin tidak bisa menahan tawa. Jin rupanya memiliki ""orang dalam" yang sebelumnya memberitahu bahwa bintang Running Man" itu telah membocorkan penampilan BTS di acaranya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru