Nadya 'Ngilang', Kaesang Pamer Salam Cinta Ala Korea Bareng Penyanyi Cantik 'Idol' Ini
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep tampak antusias ketika foto bersama Michelle Kuhnle, kontestan 'Indonesian Idol' 2021. Keduanya foto kompak terkait kerjasama untuk membawa Persis Solo menuju kesuksesan di dunia sepakbola.

WowKeren - Sosok Nadya Arifta hingga kini tak terlihat muncul di hadapan publik. Pasca diisukan sebagai calon istri Kaesang Pangarep, Nadya justru memilih membisu.

MC berhijab itu sama sekali tak memberikan komentar apapun soal rumor hubungan asmara dengan Kaesang. Disisi lain, Kaesang sendiri sudah kembali terlihat di sosial media.

Namun bukan lewat postingan langsung di Instagram atau Twitter, sosok Kaesang justru muncul di unggahan akun Instagram Michelle Kuhnle. Michelle yang pernah menjadi kontestan "Indonesian Idol" 2021 itu sempat mengunggah foto bersama Kaesang.

Dalam foto, Michelle dan Kaesang tampak serasi dengan busana serba merah. "With the amazing and talented Mas @kaesangp 🔥❤️⚽️," ujar Michelle di lapangan bola saat bersama Kaesang.


Pertemuan antara Michelle dan Kaesang ini terkait urusan kerja. Michelle didapuk sebagai PR atau humas dari Persis Solo. Sedangkan Kaesang adalah bos sekaligus pemegang saham mayoritas di klub bola tersebut.

Melihat kebersamaan Kaesang dan Michelle, netter pun langsung heboh. Banyak yang memuji Michelle dan memberikan dukungan pada keduanya untuk mengantarkan Persis Solo meraih prestasi di dunia sepakbola.

"Bawa persis go publik, dikenal masyarakat luas karena branding nya karena sejarah nya tentunya prestasi ny," harap fans. "Putri daerah dan Putra daerah nih 🔥❤️," seru netter. "Cocok sama ini," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Kaesang sempat diramal oleh Jeng Nimas terkait Nadya. Menurut Jeng Nimas, Kaesang diprediksi ilfeel atas sikap Nadya yang sempat diisukan pernah menyentil Presiden Joko Widodo.

"Ilfeel gaes. Hubunganya kini kurang bagus dikarenakan Kaesang tahu Nadya tak suka bapaknya," kata Jeng Nimas. "Kaesang sudah menanyakan kebenaran tersebut ke Nadya dan akhirnya terjadinya pertengkaran yang sangat hebat antara keduanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts