Jawaban Kartika Putri Ditanya Pendapat Soal Busana Ketat Para Artis Berhijab, Ogah Menghakimi
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengomentari rekan artis yang disinggung masih hobi pakai baju ketat meski telah berhijab. Lewat unggahan di Instagram Stories, Kartika membeberkan pendapat bijaknya.

WowKeren - Kartika Putri memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab sejak tahun 2018 lalu. Di awal perubahannya, perempuan yang akrab disapa Karput ini mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji dan memberi dukungan, namun tak sedikit pula yang mencibir penampilannya.

Baru-baru ini, Kartika Putri menyampaikan pendapatnya saat ditanya soal penampilan rekan-rekan artis yang masih kerap memakai baju ketat meski telah berhijab. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan Instagram Stories-nya, Selasa (23/3). Saat itu Kartika melakukan sesi tanya jawab dengan netizen.

"Tanggapannya kalau ada yang berhijab tapi bajunya ketat-ketat termasuk artis2 Indonesia," tanya netizen tersebut.

Dengan tegas, Kartika Putri menjawab jika hal tersebut adalah sebuah proses yang akan dialami oleh perempuan berhijab. Menurut Kartika, bukan perkara mudah mengubah penampilan yang semula tidak berhijab jadi sangat tertutup. Kartika pun meminta netizen untuk tak mencibir, dan lebih baik mendoakannya.

Jawaban Kartika Putri Ditanya Pendapat Soal Busana Ketat Para Artis Berhijab, Ogah Menghakimi

Instagram Story

"Biasa aja lah. Mereka kan lagi berproses dan belajar. Semoga kedepannya lebih baik lagi, doain aja," jawab Kartika Putri.


Kartika pun meminta netizen untuk menghargai siapa pun yang sedang dalam proses berubah jadi pribadi lebih baik. Dengan memberi semangat dan masukan yang positif, Kartika yakin jika orang tersebut akan lebih berusaha untuk menyempurnakan kekurangannya.

"Daripada terbuka semua. Hargai dan dukung prosesnya. Sehingga bisa semangat dan lebih menyempurnakan lagi hijab dan imannya. Amin," lanjutnya.

Terlepas dari pendapat bijak ini, Kartika Putri diketahui kembali saling sindir dengan dr Richard Lee. Keduanya seolah tak ingin mengalah dan saling memberikan sindiran di akun media sosial masing-masing.

Jawaban Kartika Putri Ditanya Pendapat Soal Busana Ketat Para Artis Berhijab, Ogah Menghakimi

Instagram Story

Mulanya, dr Richard terlebih dulu yang memposting sebuah sindiran. Ia seolah mempertanyakan seseorang yang mengajaknya mediasi. Netizen pun yakin jika orang yang dimaksud adalah Kartika Putri.

Seolah menjawab sindiran dr Richard, Kartika Putri terlihat mengungkapkan kekesalannya lewat sebuah unggahan. Dalam unggahan tersebut, Kartika menjelaskan jika dirinya tidak mengajak damai orang yang diduga kuat adalah dr Richard ini. Melainkan, mediasi memang bagian dari proses hukum.

"Gini loh toto!! Mediasi itu bagian dari proses hukum yang harus dilewati dan wajib kita hormati!! Bukan mau damai!!," kata Kartika. "Proses hukum jalan terus to!! Biar Anda jera dan gak makin banyak korban kedzoliman Anda."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru