Dapat DM Tawaran 'Rahim Kosong', Herjunot Ali: Tipe Gue Banget
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali membeberkan DM nyeleneh yang diterimanya melalui Instagram. Seorang warganet rupanya menawarkan 'rahim kosong' kepada Herjunot, seperti apa reaksinya?

WowKeren - Herjunot Ali merupakan salah satu artis pria Tanah Air yang ketampanannya tentu tidak perlu diragukan lagi. Ketampanan Junot kian menarik karena statusnya yang hingga kini masih single. Tak heran apabila banyak penggemar yang berharap bisa menjadi seseorang spesial di hati bintang film "5 Cm" tersebut.

Seperti salah satu penggemar yang mengirim Direct Message (DM) Instagram pada Junot belum lama ini. Ia mengaku rahimnya sedang kosong dan menawarkan kepada Junot untuk "mengisinya". DM nyeleneh tersebut rupanya ditanggapi Junot dengan "pujian".

"Hai Herjunot, rahim kosong nih, mau mengisi tidak," tulis warganet yang akunnya dirahasiakan tersebut. "To the point, berani, dan lugas! Tipe gw banget ini. Pertahankan Mba!!"

Respons Herjunot Ali Ketika Dapat DM Nyeleneh

Instagram


Dewasa ini, yang dialami Junot tersebut merupakan bentuk dari catcall. Mengutip dari Mojok.co, baik pria maupun wanita rentan menjadi korban catcall yang sering kali terlihat seperti memuji. Wanita lebih sering mengalaminya secara langsung, sedangkan pria melalui dunia virtual.

Catcall terhadap pria mulai dibahas setelah selebrasi pebulu tangkis Jonatan Christie dengan membuka baju jadi bahan pembicaraan di media sosial. Banyak wanita memberikan komentar seperti "rahim hangat", "hamil online", dan masih banyak lagi. Kendati begitu, Junot terlihat menanggapi komentar tersebut dengan santai.

Di sisi lain, Junot diketahui masih betah menyandang status jomblo setelah putus dari aktris cantik Tatjana Saphira. Mereka kabarnya telah berpacaran selama 7 tahun. Meski kariernya cemerlang, Junot dianggap tidak beruntung perkara asmara lantaran hubungannya yang panjang belum berakhir di pelaminan.

Belakangan ini, Junot terlihat menghabiskan waktunya untuk bermain golf. Seperti dalam InstaStory terbarunya pada Rabu (24/3), pria berusia 35 tahun ini terlihat asyik menjalani hobinya tersebut bareng suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait