Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kabarkan Kondisi Terkini Usai Positif Covid-19, Keluhkan Ini
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang akhirnya muncul bersama Dinda Hauw untuk mengabarkan kondisi terkini mereka usai dinyatakan terpapar virus Corona. Wajah sendu Rey dan Dinda dalam potret ini pun menjadi sorotan.

WowKeren - Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang, masih menjalani masa karantina usai dinyatakan positif Covid-19. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh Rey lewat postingan Instagram-nya, Senin (22/3).

Setelah beberapa hari menjalani perawatan dan mengkonsumsi obat yang telah dianjurkan oleh dokter, kondisi Dinda dan Rey sudah semakin membaik. Sembari memajang fotonya bersama Dinda, Rey mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan juga netizen yang telah mendoakannya.

"Terima kasih atas banyak doa baiknya. Keluarga, sahabat, teman-teman online yang belum sempat dibalas (pesannya)," tulis Rey pada postingannya, Rabu (24/3).

Kendati sudah merasa baikan, Rey dan Dinda masih mengeluhkan pusing yang terkadang datang secara tiba-tiba. Karenanya, mereka tidak bisa intens mengabarkan soal kondisi terkininya.

"Karena kita masih suka kliyengan untuk buka hp. But i really appreciated, dan mendoakan balik untuk kebaikannya," sambungnya.


Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kabarkan Kondisi Terkini Usai Positif Covid-19, Keluhkan Ini

Instagram Story

Berkat doa dan dukungan dari semua orang, Rey dan Dinda jadi memiliki semangat untuk bisa segera sembuh. Mereka begitu bersyukur mendapat banyak cinta dari para penggemarnya. "Alhamdulillah.. Kita berdua getting better day by day," kata Rey Mbayang menutup postingannya.

Sementara itu, Dinda Hauw juga sempat memperlihatkan obat yang harus dikonsumsinya selama masa penyembuhan Covid-19 ini. Dalam unggahannya, tampak tiga butir obat berbeda yang harus diminum Dinda.

Sebelumnya, Wawan selaku manajer Rey Mbayang sempat membeberkan kondisi artisnya. Wawan menyebut beberapa gejala yang dirasakan oleh Rey dan Dinda sebelum akhirnya mereka dinyatakan positif Covid-19. Bahkan gejala yang dialami Rey disebut-sebut lebih parah ketimbang Dinda.

Pasalnya Rey sempat mengalami kehilangan indera penciuman dan tak bisa merasakan makanan. Sedangkan Dinda sebelumnya sempat mengalami demam.

"Oh iya, kalau Rey lumayan parah. Kemarin sempat kehilangan indera penciuman dan rasa makanan juga sudah (indera perasa sudah hilang). Dinda demam-demam saja. Agak lumayan kondisinya sih si Rey-nya," jelas Wawan saat dihubungi, Senin (22/3).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru