Merasa Sepi Di Hari Ultah, Krisdayanti: Saya Gak Perlu Maksa Anak-Anak Punya Hari Spesial Sama Saya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisdayanti mengaku bahwa ulang tahunnya kali ini terasa sepi dari biasanya. Lantas berikut jawabannya saat ditanya soal ucapan ulang tahun dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (24/3) Krisdayanti genap berusia 46 tahun. Ia pun tampak merayakan ulang tahunnnya bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen. Perempuan yang akrab disapa KD ini pun mengaku bahwa ulang tahunnya kali ini terasa sepi.

"Kalau ini lebih sepi ya tahun ini, tapi gak berkurang tuh nikmatnya, seneng saja. Mudah-mudahan sih, saya lebih fokus sama anak-anak, mudah-mudahan semuanya bisa beraktifitas baik saja tanpa merasa kehilangan karena orangtua gak lengkap," ungkap KD saat ditemui WowKeren di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/3).

Lantas saat ditanya soal ucapan ulang tahun dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, KD pun mengaku bahwa ia masih saling komunikasi dengan anak-anaknya tersebut. Meskipun yang dibicarakan lebih kepada acara pernikahan Aurel.

"Kalau sama Aurel baru semalam tadi baru chat, chatnya juga tentang acaranya Aurel, saya gak usah dimasalahin tentang ucapan dan lain-lain. Nanti pasti ngucapin," papar KD. "Saya enggak perlu lagi untuk memaksa anak-anak untuk punya hari spesial sama saya. Saya pikir sudah cukup, pasti anak-anak semua sudah ada di hati, jadi bentuknya doa apapun, dan setiap hari mereka juga besar hatinya untuk saya gak cuma di ultah."


Sementara itu sang suami, Raul Lemos juga tak bisa berada di sisinya untuk merayakan hari ulang tahun karena masih terjebak lockdown di Timor Leste. KD pun tak mempermasalahkan hal tersebut karena hingga kini keduanya masih bisa saling menjaga komunikasi.

"Jadi kalau komunikasi bagus saja itu sudah luar biasa karena kondisi di Timor Leste benar-benar lockdown yang transmisi lokal yang sudah 200 lebih yang terkena, jadi bayangkan di posisi suami saya 100 meter enggak bisa kemana-mana," papar KD.

Meski ulang tahunnya kali ini terasa sepi, KD pun mengaku tetap mensyukurinya. Karena selain tetap diberikan kesehatan, ia juga masih bisa berkomunikasi dengan Raul di Timor Leste.

"Kesabaran yang menerima itu ketika kita bisa memposisikan diri bagaimana sikap kita ketika menunggu, enggak ada keluarga yang sukses tanpa ujian dan masalah, saya rasa semua keluarga yang ada di seluruh Tanah Air ini merasakan ujian masing-masing yangg berbeda," terang KD.

"Saya baru tahu teman saya tadi pagi Covid, dan ternyata dia udah enggak ketemu suaminya , bandingkan dengan saya yang masih bisa telepon, bisa ketemu anak-anak, posisikan diri kita selalu berprasangka baik, pasti semua akan dibantu," pungkasnya. "Jadi saya enggak merasakan muram atau apa, semuanya baik."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru