Dibayangi Isu Cerai, Celine Evangelista Ngode 'Hempaskan' Stefan William Lewat Unggahan Ini
Instagram
Selebriti

Kabar retaknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih santer terdengar. Tulisan Celine bersama potret cantiknya di Instagram mengundang simpati sekaligus rasa penasaran netter.

WowKeren - Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista belum reda dari terpaan gosip. Bahkan Celine sempat menangis di acara "Kopi Viral" setelah disinggung tentang rumah tangganya pada Rabu (24/3) kemarin.

Seperti diketahui, Celine selama ini lebih vokal menjawab rasa penasaran publik. Meski begitu permasalahan rumah tangga Celine dan Stefan belum bisa disimpulkan hingga saat ini. Setelah kemarin Stefan curhat lewat postingannya di Instagram, kali ini giliran Celine yang memberikan kode.

Celine seakan kini telah "menghempas" Stefan. Ia menyiratkan bahwa hanya dirinya yang bisa memberikan kebahagiaan untuk anak-anaknya.

"IN THE END, I'M THE ONLY ONE THAT CAN GIVE MY CHILDREN a HAPPY MOM THAT LOVES LIFE 🙏😊❤️," tulis Celine dalam caption yang menyertai unggahan fotonya pada Kamis (25/3). Dalam foto tersebut, Celine terlihat cantik dikelilingi bunga-bunga.


Tak pelak, postingan Celine mengundang warganet untuk meninggalkan komentar menguatkan. Namun ada pula komentar yang menyinggung persoalan rumah tangganya.

"Perempuan itu jatuh dl ( sedih, nangis, depresi, stres.. habis itu bangkit & kuat 🔥 ttp semangat kakak cantikk 😍," tulis pemilik akun @dhe****gash. "Gbu buat kaka celine terus maju dan semangat tuhan selalu memberi kekuatan dan hari hari yg baik," sahut akun @keng****rtsp.

"Believed u are a strong mom to ur kids...no matter what people said about you...they dont even knows whats going on...stay happy ..God bless u always," ujar @jan****kndx. "Semanggat mommy, Tuhan sedang merancang yg terbaik untuk mommy dan anak2 . GBU," kata akun @fer****ahbc.

"Padahal dia ga kenal sama gue, tapi gua sedih aja rumah tangga nya ama lakinya begitu😢 entah siapa yg salah tapi kalau pasangan sama sama masih sayang dan masih suka dia akan menjaga hati masing2 dan menemukan jalannya❤️," timpal @cic****jskp. "Dah divorce ke?" tanya pemilik akun @eiz****prsvc.

Sebelumnya, gosip keretakan rumah tangga Celine berembus sejak Stefan berhenti mengikuti akun Instagram sang istri. Seiring berjalannya waktu, fakta-fakta baru terkuak.

Isu merenggangnya hubungan mereka pun kian berkembang. Celine tidak menampik jika rumah tangganya bermasalah, namun hingga saat ini Stefan masih bungkam di hadapan media.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru