Saling Sindir Di Medsos, Kartika Putri Kini Tantang Dokter Richard Lee Lakukan Debat Terbuka
Instagram
Selebriti

Kartika Putri dan dokter Richard Lee terlihat kembali saling sindir di media sosial. Lantas kini Kartika dengan tegas menantang sang dokter untuk bertemu langsung dan melakukan debat terbuka dengannya.

WowKeren - Perseteruan antara Kartika Putri dan Dokter Richard Lee tampak kembali memanas. Kali ini Kartika dibuat jengah karena menurutnya dr. Richard terus-terusan membalikkan fakta soal penjebakan adik sepupunya, Putri.

Istri Habib Usman pun menyebut dokter Richard sangat pintar berkilah. “Jeng, jago deh ngelesnya! Jelas-jelas yang bilang soal mucikari itu teman adik sepupu saya yang kerja sama jeng! Bukan saya yang ngomong Jeng! Kok giring opini jeng! Lagi juga kalau emang enggak benar, kenapa panik Jeng?” tulisnya di Insta Story-nya, Kamis (25/3).

Kartika lantas memaparkan alasan mengapa ia begitu yakin kalau dr Richard telah menjebak adik sepupunya. Ia pun merasa aneh bila sang dokter masih terus-terusan berkilah.

Saling Sindir Di Medsos, Kartika Putri Kini Tantang Dokter Richard Lee Lakukan Debat Terbuka

Instagram Story


Terus juga jeng, kalau enggak ada niat ngejebak, kok timnya ngaku polisi dan bawa media? Terus buat aja jeng? Jatuhin saya? Atau bikin konten jeng? Eh iya benar, sudah postingkan juga jeng. Biar viral dan yang nonton jutaan lagi jeng. Semoga berkah ya jeng monotize nya,” sentilya.

Selain itu, Kartika juga mengaku merasa kesal lantaran dokter Richard membahas soal agama. “Dia ngomong katanya beragama? Mulai bawa agama saya anda? Heh! Semua WNI wajib beragama! Ini masalah pribadi saya, enggak ada urusan sama agama! Pengecut!” tambahnya.

Oleh karenanya, Kartika pun mempersilakan dokter Richard untuk menyampaikan statement apapun itu. “Sekarang terserah jeng mau ngelek apa karena memang jagonya jeng dari jaman dulu. Korban jeng juga bilangnya gitu kok metodenya,” lanjutnya.

Hingga kemudian Kartika meminta agar dokter Richard tak lagi menyindirnya lewat media sosial. Karena kini ia menantang sang dokter untuk melakukan debat terbuka dan bertemu langsung dengannya.

Ketemu sama saya. debat terbuka! Berani enggak? Mulai hari ini Anda enggak usah berisik di media sosial. Masalah hukum tetap berjalan! Anda diam atau kalau anda benar, saya tantang anda debat terbuka sama saya! Berani enggak? Jangan ngeles!” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru