Cut Meyriska Akhirnya Beber Alasan Orangtuanya Lama Beri Restu ke Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Hubungan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang sempat terhalang restu kedua orangtua. Cut Meyriska pun kini akhirnya mengungkapkan alasan kedua orang tuanya sempat menahan restu untuknya.

WowKeren - Perjalanan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta dipenuhi dengan lika-liku panjang. Seperti diketahui, kedua orangtua Cut Meyriska sempat tidak merestui hubungannya dengan aktor kelahiran tahun 1980 itu. Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memiliki perbedaan keyakinan sebelum akhirnya kini sama-sama memeluk agama Islam.

Baru-baru ini, Cut Meyriska bahkan mengungkapkan bila ayahnya belum sepenuhnya merestuinya pada saat acara lamaran. Sang ayah masih saja meyakinkan Cut Meyriska akan keputusannya untuk menikah dengan Roger Danuarta.

"Ya namanya papa punya anak perempuan satu-satunya ya pastinya worry-nya lebih," beber Cut Meyriska. "Ya waktu lamaran masih 50:50 lah."

Perasaan tersebut diungkapkan Cut Meyriska saat hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube The Sungkars Family. Shireen Sungkar yang kebetulan hadir dalam konten itu pun langsung dibuat bangga oleh Cut Meyriska. Istri Teuku Wisnu ini salut dengan perjuangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta untuk mendapatkan restu orangtua.


"Aku tuh senangnya, kalian tetap kekeh tetap berjuang dan tetap enggak melangkahi orangtua," kata Shireen Sungkar yang duduk tepat di samping Cut Meyriska. Rencana untuk menikah tanpa restu orangtua rupanya sempat terbesit di pikiran keduanya. Kendati demikian, Roger Danuarta menilai keputusan tersebut tidak baik untuk dipilih sehingga ia memutuskan untuk terus berjuang mendapatkan restu kedua orangtua Cut Meyriska.

Roger Danuarta bercerita bila perjuangannya untuk mendapatkan restu orangtua Cut Meyriska tidak mudah. Kendati demikian, ia tetap melakukan usahanya tersebut dengan konsisten tanpa menyerah.

"Meyakinkan seseorang kan enggak bakal mudah ya seperti membalikkan telapak tangan itu enggak bisa semudah itu," beber Roger Danuarta. "Makanya kemarin kita konsisten aja. Kita yakin karena kenalannya kan baik-baik dan kita juga yakin niat kita bakal baik akhirnya menikah ya alangkah baiknya langkah dari awal sampai akhirnya dilakukan dengan baik juga."

Kini Roger Danuarta pun menyandang status sebagai menantu laki-laki paling disayang oleh kedua orangtua Cut Meyriska. Kedua orangtua Cut Meyriska memang diketahui sempat kompak menolak hubungan anaknya dengan Roger Danuarta. Artis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini pun akhirnya membongkar alasan kedua orangtuanya yang sempat tidak merestui hubungannya dengan sang suami kala itu.

"Jadi itu mengapa waktu itu lama direstuinnya karena Roger itu diem," pungkas Cut Meyriska. Namun, kini keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Agustus 2019 lalu dan dikarunai seorang putra.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts