Putus dari Amanda Manopo, Begini Reaksi Billy Syahputra Disinggung Soal Perselingkuhan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengatakan bahwa hubungannya dengan Amanda Manopo telah berakhir. Ditanya soal penyebab putus, Billy malah mengaku sempat diselingkuhi oleh beberapa mantannya.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan memang tengah ramai dikabarkan putus. Namun baik Billy maupun Amanda, belum memberi pernyataan secara pasti. Kedunya hanya sekadar memberi kode bahwa kini sudah tak lagi bersama.

Jikalau memang benar Billy dan Amanda benar-benar putus, publik pun tentu penasaran dengan penyebabnya. Berbagai spekulasi seperti perbedaan agama ataupun sama-sama saling sibuk, membuat hubungan mereka jadi renggang. Namun saat ditanya soal perselingkuhan, bagaimana reaksi Billy Syahputra?

Dalam segmen "Berani Gak Lu" di acara "Opera Van Java", Billy sempat mendapat pertanyaan soal lebih sering selingkuh atau diselingkuhi pasangan. Tak langsung menjawab, adik mendiang Olga Syahputra ini tampak cukup lama berpikir. Ia seolah tak ingin masyarakat menyalahartikan pengakuannya ini.

Dengan tegas, Billy mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah selingkuh. "Kalau gue selingkuh enggak, mungkin diselingkuhin tapi cuman beberapa aja sih. Beberapa orang lah yang selingkuhin gua," ungkap Billy, Rabu (24/3).


Sekali lagi, Billy menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menduakan pasangannya. "Kalau gua nggak pernah. Ini kalau misalnya kasih alasan ya, gua nggak pernah selingkuh, tapi gua pernah diselingkuhin," sambungnya.

Saat ditanya apakah perselingkuhan jadi penyebab putus hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy pun membantahnya. Pria berusia 30 tahun ini pun enggan menceritakan alasan dibalik kandasnya hubungan dengan Amanda Manopo. Menurut Billy, itu adalah privasinya yang tidak perlu diumbar ke publik.

"Apakah diselingkuhi adalah penyebab salah satunya lo sama Amanda kemarin akhirnya memutuskan (putus)?" cecar Melaney Ricardo. "Enggak, bukan bukan," jawab Billy dengan tegas.

Sebelumnya, Billy sempat panik saat "rahasinya" dibongkar oleh Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky mengatakan bahwa sehari sebelum putus dengan Amanda, Billy sempat kepergok berduaan dengan seorang wanita di dalam mobil.

"Setuju kah lo satu hari sebelum lo putus dengan Amanda Manopo, lo ketahuan berduaan di mobil bersama siapa," ujar Vicky. "Bor kalau lo sampai mengeluarkan kata-kata itu, lo tahu bor yang waktu kita syuting di Kuningan bor, ntar lo abis sama gua, jangan spesifik bor," ancam Billy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait