Usai Dapat Ucapan Ultah, Krisdayanti Minta Atta Halilintar Tak Manjakan Aurel Hermansyah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti terlihat membalas postingan Atta Halilintar yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Lantas kini ia pun berpesan agar Atta tak terlalu memanjakan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Belum lama ini Krisdayanti menyambut hari ulang tahunnya pada Rabu (24/3) kemarin. Sementara itu, Atta Halilintar sebagai calon menantu terlihat baru menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada hari ini, Kamis (25/3).

Meski begitu, ucapan tersebut mendapatkan sambutan antusias dari perempuan yang akrab disapa KD tersebut. Melalui kolom komentar, KD terlihat senang lantaran mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Atta.

Selain itu, istri Raul Lemos tersebut bahkan terlihat menuliskan doa untuk rumah tangga Atta kelak setelah menikah dengan putrinya, Aurel Hermansyah. Ia berharap agar pernikahan Atta dan Aurel bisa terus diberikan kebahagiaan oleh Tuhan.

KD juga berpesan agar Atta tak terlalu memanjakan Aurel. Bukan tanpa alasan, KD hanya berharap agar putri sulungnya itu bisa menjadi istri dan ibu yang hebat.


"Terimakasih mas Atta dan anakku Aurelie sudah mendoakan. Hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia bahagia dan membangun keluarga samawa kelak. Titip Aurelie ya mas Atta jangan dimanja biar latihan jadi ibu hebat dan pinter," tulis Krisdayanti di kolom komentar.

Usai Dapat Ucapan Ultah, Krisdayanti Minta Atta Halilintar Tak Manjakan Aurel Hermansyah

Instagram

Mengetahui hal tersebut, Atta pun langsung membalasnya dengan mengucapkan terima kasih. "Makasih doanya sehat selalu mimi," balas Atta dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Tak ayal, percakapan Atta dan KD di kolom komentar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari warganet yang turut merasa senang dengan sikap Atta terhadap KD.

"Suka sekali. semoga dek atta dan dek aurel bisa liburan bareng mimi kd dan adik2nya biar bonding nya tetap ada dan terjalin.. pasti kl itu trending dehh," komentar seorang netter. "Masyaallah seneng nya begini ... Kpan2 podcast atau coleb sama Mimi KD dong mas atta klau udh nikah," sahut netter lainnya. "@attahalilintar semoga selalu menjadi penyejuk di setiap keadaan," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait