Chris Evans Buat Fans Heboh Usai Ketahuan Bagian Dadanya Penuh Tato
Twitter/latimes
Selebriti

Aktor tampan sekaligus mantan pemeran karakter 'Captain America' dalam film Marvel, Chris Evans baru saja mengejutkan penggemar dengan penampakan bagian dadanya yang dipenuhi tato.

WowKeren - Aktor tampan Hollywood Chris Evans baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Chris baru saja kepergok memiliki tato yang tak sedikit jumlahnya. Tato milik Chris itu tergambar jelas di bagian dadanya.

Tak lagi menjadi bintang Marvel, Chris sepertinya memiliki kesempatan untuk mengatur serta berdandan sesuka hatinya. Kabar bahwa Chris dipenuhi dengan tato telah tersebar luas di kalangan masyarakat.

Tato milik Chris itu berhasil diamati sejumlah penggemar bermata jeli. Dada penuh tato itu pertama kali kepergok banyak penggemar saat Chris melalukan sebuah wawancara dengan ACE Universe Angeliques Roche pada Selasa (23/3). Dalam wawancara tersebut kemeja Chris seperti sengaja tak dikancingkan.

Selama sesi wawancara, baju Chris juga tak sengaja sedikit turun ke bawah sehingga bagian dadanya terekspos oleh kamera. Saat hal itu terjadi, dada Chris yang dipenuhi dengan tato sekejap membuat para fans menjadi heboh dan histeris.

Chris Evans Buat Fans Heboh Usai Ketahuan Bagian Dadanya Penuh Tato

Instagram


Sebelumnya, Chris dikenal tak memiliki tato apapun. Namun pasca namanya tak lagi menjadi karakter "Captain America", banyak perubahan terlihat dalam diri Chris. Publik pun bertanya-tanya sejak kapan Chris telah memiliki tato.

Sebuah video lama milik Chris pun kembali diserbu fans. Dalam video tersebut Chris nyatanya telah memiliki tato cukup lama. Kendati begitu, tato milik Chris dahulu tak sebanyak sekarang.

Chris Evans Buat Fans Heboh Usai Ketahuan Bagian Dadanya Penuh Tato

Instagram

Itu artinya Chris semakin terobsesi dengan tato. Hal tersebut lantaran Chris terlihat dengan sengaja menambah koleksi tato di tubuhnya. Tato yang baru saja terekspos memenuhi dada Chris itu diketahui bergambar burung elang.

Wawancara Chris dengan ACE Universe Amgeliques Roche itu terjadi sesaat setelah pimpinan Marvel Studio, Kevin Feige mengklarifikasi dengan menolak rumor yang beredar. Rumor yang sedang ramai diperbincangkan itu yakni dugaan bahwa Chris akan bergabung lagi dalam peran superhero milik Marvel suatu saat nanti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru