Potret Celine Evangelista Dipangku Cowok Bikin Heboh, Stefan William Terciduk Ngelike
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista pamer foto saat dipangku pria kekar yang disebutnya sebagai kawan lama. Unggahan Celine ini langsung heboh diperbincangkan netter sampai Stefan William ikut bereaksi.

WowKeren - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Terlebih, Celine dan Stefan selalu bungkam serta menutup rapat apa yang sedang terjadi diantara mereka berdua. Celine pun kerap menangis saat menceritakan rumah tangganya bersama Stefan yang kini sedang diguncang masalah.

Namun dalam sebuah postingan, Celine tampaknya terlihat ceria dan berusaha melupakan sejenak masalah rumah tangga yang menjadi beban pikirannya. Lewat Instagram Stories-nya, Celine mengunggah foto saat dipangku oleh kawan lamanya, Jeremiah Lakhwani. Jeremiah sendiri adalah pria yang kerap dijuluki sebagai Aquaman Indonesia.

Sama halnya dengan Celine, Jeremiah juga sempat mengunggah foto tersebut ke Instagram Stories-nya. Keduanya terlihat dekat layaknya teman yang sudah lama tak bertemu. Foto ini diambil usai Jeremiah menjadi bintang tamu di acara "Kopi Viral" yang dipandu oleh Celine, Kamis (25/3).

Potret Celine Evangelista Dipangku Cowok Bikin Heboh, Stefan William Terciduk Ngelike

Instagram

Unggahan Celine yang sempat di-repost oleh akun gosip di Instagram itu pun langsung menjadi heboh. Kendati Celine sudah menjelaskan jika ia dan Jeremiah hanya teman, tampaknya netizen tak mau tahu dan tetap memberikan kritikan pedas pada Celine. Mereka menyayangkan sikap Celine di tengah rumah tangganya dengan Stefan sedang bermasalah.


Hebohnya lagi, foto ini juga sempat disukai oleh Stefan William. Ya, aktor 27 tahun itu kedapatan menyukai postingan foto Celine yang tengah dipangku oleh Jeremiah. Entah apa maksud Stefan memberikan tanda suka pada postingan foto istrinya tersebut.

Potret Celine Evangelista Dipangku Cowok Bikin Heboh, Stefan William Terciduk Ngelike

Instagram

Beragam komentar dukungan untuk Stefan William disampaikan oleh para netizen. Ada pula yang tak ingin berspekulasi macam-macam dan menganggap ini hanyalah foto biasa.

"@stefanwilliam Semangat bang buat keputusan yg terbaik bang. Kami di sini mendukungmu dan selalu support," kata netizen. "Walaupun temen ataupun sahabat deket nggak pantes mbak udah nikah tapi pangku2an sama cowok lain, harusnya belajar dr kegagalan pernikahan yg dulu," sahut akun @okta*****. "Lah dia mesra2annya real bukan sinetron, ntar kalau suami dia begitu ke cewek lain nangis2 lagi di TV," sambung @boen****.

"Mungkin hanya sekedar foto," ujar akun @venny*****. "Gak mau belain siapa2 karena kebanyakan istri kalau dah tau suaminya main cewek, di awal2 dia sedih, di belakangnya dia pengen bikin suaminya cemburu dengan deket sama cowok lain. Bodo ah, ini urusan mereka," timpal akun @jen*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru