Hotman Paris Tanggapi Cibiran Jadi Gelandangan Bila Dicerai Istri, Singgung Soal Laki-laki Beragama
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea memberikan tanggapan terkait komentar netter soal kehidupan rumah tangganya. Salah satunya soal kabar yang menyebut Hotman bakal jadi gelandang jika berpisah dengan istri.

WowKeren - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea selama ini dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah dan dikelilingi oleh wanita cantik. Hal itu terlihat dari sejumlahh postingannya di media sosial. Hal itu lantas memicu rasa penasaran netizen mengenai kondisi hubungan Hotman dan sang istri.

Banyak netizen yang merasa prihatin dengan isttri Hotman yang harus melihat suaminya memamerkan kemesraan dengan sejumlah wanita di media sosial. Menanggapi beragam isu yang mulai bermunculan, Hotman pun akhirnya buka suara.

"Hak jawab Hotman paris atas pertanyaan Media kenapa istri Hotman Paris selalu tabah melihat perilaku Hotman paris???Jangan cepat percaya apa yg ditampilkan di medsos sebelum tau fakta perilaku sebenarnya ,karena istrilah yg tahu kenyataan yg sebenarnya dalam pernikahan apakah dia bahagia atau tidak," tulis Hotman pada Jumat (26/3).



Hotman juga memberikan tanggapan soal nyinyiran netizen yang menyebut dirinya akan menjadi gelandangan jika bercerai dari sang istri. Hal itu lantaran Hotman selalu membeli properti atas mana sang istri.

"Jika hotman paris diceraikan istrinya, ada yg bilang hotman akan jadi 'gelandangan', karena setiap hotman membeli ruko dan villa sebagian besar dibelikan atas nama istri. Mudah2an laki yg patuh menjalankan kaidah agama benar2 membahagiakan istri sesuai dgn kaidah2 agama yg selalu didengungkan," sambungnya.

Hotman Paris malah menyinggung soal laki-laki beragama dalam komentarnya. Hotman mengaku hidup apa adanya dan tidak berani memakai slogan berbau agama di media sosial.

"Hotman beragama tapi bukan seorang suami yg terlalu patuh menjalankan kaidahnya, makanya Hotman paris tdk berani memakai slogan2 berbau agama di medsos. Hotman Paris hidup apa adanya," pungkas Hotman Paris.

Hotman juga mengungkap fakta tak terduga terkait foto-fotonya dengan para wanita seksi. Foto-foto tersebut rupanya diambil oleh istri Hotman sendiri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait