Raffi Ahmad Bongkar 'Drama' Putus Dari Tyas Mirasih, Gercep Ajak Velove Vexia Jadian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menceritakan kisah cinta masa lalunya yang penuh dengan drama dan hal tak terduga. Salah satu yang tak akan dilupakan Raffi adalah saat ia memutuskan hubungannya dengan Tyas Mirasih.

WowKeren - Raffi Ahmad bikin geleng-geleng kepala usai menceritakan kisah masa lalunya saat putus dari Tyas Mirasih. Hanya berselang kurang lebih satu jam usai putus, Raffi langsung jadian dengan perempuan lain yang tidak lain adalah Velove Vexia. Hal ini diceritakan Raffi dalam segmen "Siapakah Aku?" di acara "Opera Van Java".

Mulanya, Denny Cagur membacakan sebuah fakta dari salah satu orang yang ada di sana. "Aku pernah pacaran, lalu putus sebelum maghrib pas setelah isya' jadian lagi sama cewek. Siapakah aku?" ujar Denny Cagur, Jumat (26/3).

Semula Raffi tak mengaku hingga Vicky Prasetyo yang dijadikan "tumbal". Namun setelah terbongkar, Raffi Ahmad pun mencoba memberi penjelasan. Ia hanya bisa tertawa mengingat kisah cinta masa lalunya yang penuh drama.

"Maaf ya Tyas ya, ini cerita sama Tyas. Jadi sama Tyas, aku tuh udah mulai berantem-berantem, bingung kan nih. Nah aku tuh lagi pacaran sama Tyas (tapi) syuting sama Velove, satu lokasi," jelas Raffi.

"Gue (sama Tyas) berantem mulu. Lagi berantem udah kusut sama si Tyas, pagi-pagi lagi syuting bareng si Velove bilang gini, 'Kalau hari ini ada yang nembak gue, gue bakal mau terima deh'. Dia (Velove) ngomong gitu," sambungnya.


Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Raffi lantas memberi kode kepada Velove akan menembaknya. Namun, Velove jelas menolak karena Raffi masih berstatus sebagai pacar Tyas Mirasih.

Hingga pada akhirnya, Raffi memutuskan hubungannya dengan Tyas melalui sebuah pesan singkat. Pesan yang telah dikirimnya pada Tyas lantas dijadikan Raffi bukti bahwa saat itu dirinya sudah berstatus single.

"Sama si Tyas gue putusin, 'udah deh kita putus aja'. Terus gue nyamperin si Velov kan, 'nih aku udah putus sama Tyas. Mana buktinya?'," kata Raffi mengulangi ucapan Velove pada saat itu.

"Gue langsung send, 'bentar-bentar sepuluh menit'. Gue langsung 'maafin aku, terima kasih atas segalanya, bla bla bla'. Terus Tyas ngebales, 'iya sama-sama'. (Gue nunnjukin ke Velove) 'Tuh kan gue udah putus tadi'," lanjut ayah satu anak ini.

Tanpa berpikir lama, Velove pun langsung menerima pernyataan cinta Raffi. Suami Nagita Slavina itu pun tak menyangka akan diterima secepat itu oleh Velove. "Terus gue diterima lho, gila nggak," tukas Raffi.

Mendengar cerita Raffi Ahmad, semua orang yang berada di sana pun tertawa. Mereka sendiri tak menyangka jika Raffi memiliki cerita unik soal percintaannya di masa lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru