Onadio Leonardo dan Istri Kompak Ngaku Pernah Menyesal Menikah, Kenapa?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Belum genap 2 tahun menikah, Onadio Leonardo dan Beby Prisillia rupanya pernah merasa menyesal dengan pernikahan mereka. Bahkan keduanya sampai berkonsultasi dengan pasangan lain.

WowKeren - Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisillia, memberikan pernyataan cukup mengejutkan saat hadir di kanal YouTube Cretivox. Keduanya kompak mengaku pernah menyesali pernikahan mereka yang berlangsung sejak 29 Juni 2019 tersebut.

"Soalnya kita pernah di posisi itu ya. Ternyata orangnya begini, gue enek banget tapi ya gimana," ungkap Beby. "Kayak berapa tahun jalan 'Ih orangnya aneh'. Orangnya enggak disiplin, selalu beda omongan kayak gini gini. Nah dari situ 'Ih gue nyesel deh nikah ama dia'."

Hal senada juga diungkap Onad. "Gue juga pas pacaran seru. Pas married kok kejebur nih," sahut mantan vokalis Killing Me Inside tersebut.

Perasaan tersebut kemudian dikonsultasikan kepada orang-orang yang sudah dan telah lama menikah. Dari konsultasi tersebut disimpulkan bahwa Onad dan Beby sedang dalam masa penyesuaian diri.


"Tapi setelah kita konsul ke beberapa orang yang married ya memang begitu, penyesuaian," beber Onad. Lebih lanjut, Onad dan Beby diminta membayangkan apabila tidak jadi menikah.

Onad yang dahulu menggunakan narkoba menyebut kemungkinan berakhir di penjara apabila tidak bertemu Beby. Menurut mantan kekasih Widy tersebut, Beby berhasil membuatnya menjadi sosok yang lebih baik.

"Penjara paling. Atau overdosis. Soalnya pas ketemu dia, gue lagi hancur-hancurnya. Kebetulan dia lurus jadi balance dan akhirnya ngikutin dia," beber Onad. "Karena kebiasaan gue suka menarik cewek-cewek yang bener jadi enggak bener. Begitu gue dapet dia, justru gue yang ketarik menjadi bener."

Sedangkan Beby mungkin akan tetap bekerja sebagai pramugari apabila tidak menikah dengan Onad. "Kalo gue enggak nikah sama elu ya gue kerja aja normal," pungkas ibu satu anak itu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts