Madonna Diduga Mengedit Foto Wajahnya Ke Tubuh Penggemar Di Postingan 6 Tahun Lalu
Instagram/madonna
Selebriti

Baru-baru ini, penyanyi veteran Hollywood itu baru saja mendapat tuduhan mengedit foto penggemar yang wajahnya diubah menjadi wajahnya. Hal ini tentu membuat kehebohan publik.

WowKeren - Madonna dikenal sebagai penyanyi yang bisa mengusung konsep apa saja. Namun baru-baru ini, penyanyi veteran Hollywood itu baru saja mendapat tuduhan mengedit foto penggemar yang wajahnya diubah menjadi wajahnya. Hal ini tentu membuat kehebohan publik.

Pengguna TikTok Amelia M. Goldie mengklaim dalam sebuah video viral. Video itu mengklaim bahwa penyanyi wanita berusia 62 tahun itu melakukan photoshop pada tubuh Goldie saat mempromosikan album "Rebel Heart" –nya.

Madonna Diduga Mengedit Foto Wajahnya Ke Tubuh Penggemar Di Postingan 6 Tahun Lalu

PageSix


Foto Madonna dan Goldie menampilkan bingkai kecil dan muda di bawah rok mini kotak-kotak dan kaus oblong yang mendukung band asal Inggris, Joy Division. Madonna memposting foto dirinya mengenakan kemeja Divisi Joy di atas panggung pada tahun 2015 di Instagram.

Goldie mengatakan kepada BuzzFeed bahwa dia mengira itu lelucon ketika dia pertama kali melihat postingan itu. Ia juga tidak menganggapnya serius sampai dia melihatnya diposkan dari akun resmi penyanyi itu.

Dia mengatakan kepada publikasi, "Aku mencoba menghubungi timnya melalui Instagram dua kali, tanpa tanggapan. Aku (akan) pasti tertawa dan mengatakan aku tersanjung, tetapi tentu saja aku berharap bisa dikreditkan!"

Perwakilan Madonna hingga kini masih belum memberi tanggapan mengenai hal itu. Sementara Madonna belum berbicara tentang masalah ini, penggemar memintanya untuk memperbaiki keadaan

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait